Terbaru »

Rumor iPad Mini Bakal Meluncur Awal November

Penulis : di 20:38


Seperti yang dilaporkan Geeky Gadgets bahwa pihaknya telah menerima kabar dari pengecer di Inggris yang menunjukkan bahwa iPad Mini akan meluncur pada 2 November untuk kawasan Amerika Serikat dan Inggris. Dari sumber yang didapatkan juga menyebutkan bahwa pre-order kemungkinan akan dimulai jumat pada tanggal 26 oktober walaupun belum ada kepastian akan ketepatan waktu tersebut.


Mini iPad baru Apple akan datang dengan layar sentuh yang sangat lebar yaitu 7,85 inci dengan aspek rasio 16:9. Sedangkan harga yang akan ditawarkan berkisar di 200 euro atau 250 euro atau jika dirupiahkan berkisar di Rp. 3 jutaan dengan pilihan ruang penyimpanan sebesar 8GB.

Perangkat baru buatan Apple ini juga akan mendapatkan saingat ketat dari Kindle Fire High-Definition dari Amazon dan Google Nexus 7 buatan Google.

Pihak Apple juga sudah mengirimkan undangan untuk acara khusus yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 oktober minggu depan, dan pada acara tersebut berharap bahwa pihak Apple akan mengumumkan peluncuran iPad Mini dalam acara tersebut.

Sumber: Geeky-Gadgets
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi