Terbaru »

Ponsel Hybrid Quadcore Asus PadFone 2 Resmi Diluncurkan

Penulis : di 22:03


Akhirnya pihak Asus benar-benar meluncurkan ponsel Hybrid generasi kedua PadFone 2 di acara yang diselenggarakan di Milan, Italia dan Taipei, Taiwan. Seperti pada PadFone generasi sebelumnya, PadFone 2 juga dilengkapi dock yang dapat digabungkan menjadi satu yang kemudian bisa digunakan layaknya tablet. Tablet dock tersebut juga bisa digunakan untuk mencharge baterai PadFone 2 ketika sedang dihubungkan.
Dalam mode smartphone, PadFone 2 memiliki spesifikasi yang mirip dengan LG Optimus G, seperti menggunakan prosesor yang sama yaitu Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro yang merupakan produk terbaru prosesor mobile buatan Qualcomm. Selain itu PadFone 2 dibekali memori RAM sebesar 2GB dan didukung grafis dari Adreno 320 serta berjalan pada OS Android Ice Cream Sandwich.

Layar yang diusung oleh ponsel hybrida ini berjenis Super IPS+ dengan ukuran 4,7 inci yang menghasilkan resolusi layar sebesar 1280x720 piksel serta memiliki kecerahan 550nit dan juga didukung teknologi Sharp IGZO dan Corning Fit Glass.

Kamera yang ditanamkan pada PadFone 2 untuk kamera belakang sebesar 13 mega piksel yang dilengkapi oleh lampu kilat serta menggunakan sensor buatan Sony, sedangkan untuk kamera depan sebesar 1.2 mega piksel. Kamera belakang PadFone 2 mampu merekam video dengan kualitas 1080p pada 30fps, 720p pada 60fps dan mampu mengambil foto secara berurutan hingga 100 foto.

Berat PadFone 2 tanpa konektor docknya adalah 135 gram, apabila PadFone 2 digabungkan dengan docknya akan memiliki berat 649gram. Jika dibandingkan iPad 3, PadFone 2 yang digabungkan dengan dock tabletnya memiliki berat yang lebih ringan.

PadFone 2 akan mulai ada di pasar Eropa dan Asia sebelum akhir tahun dengan beberapa pilihan kapasitas memori, untuk 32GB akan dijual dengan harga 799 euro atau sekitar 10 juta rupiah dan 899 euro atau sekitar 11 juta rupiah dan itu termasuk dengan paket dock tablet.

Sumber: Android Central
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi