Terbaru »

Google Merencanakan Merilis Nexus 7 Dengan Harga Sejutaan Pada Akhir 2012

Penulis : di 19:35


Google dikabarkan akan membuat dua versi baru untuk Nexus 7 yang dibandrol dengan harga $199 dan $99. Seperti yang diberitakan Digitimes bahwa Google menjalin kerjasama dengan perusahaan asal taiwan untuk membuat dua produk baru Nexus 7 yang diharapkan akan hadir lebih tipis dan akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2012.
Kedua versi baru Nexus akan menggunakan layar dengan teknologi TN panel display teknology yang diproduksi oleh perusahaan HannStar Display. Perusahaan asal taiwan tersebut dikabarkan juga merupakan pemasok komponen display bagi Apple untuk iPad tetapi perusahaan tersebut belum mengkonfirmasi tentang rencana kerjasama dengan pihak Google.ataupun Apple.

Yang menjadi pertanyaan, mungkinkah Google akan benar-benar menjual versi Nexus 7 baru dengan harga 99 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp. 950 ribu? Apabila memang benar bahwa Google berani mengambil resiko menjual Nexus 7 dengan harga kurang dari sejutaan tentunya spesifikasi yang akan ditawarkan juga akan diperkecil dan menurut saya tidak akan dibekali Android Jelly Bean.

Sumber: Digitimes.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi