Terbaru »

Samsung Menyiapkan Galaxy Music Pada Bulan Oktober Mendatang

Penulis : di 21:45


Pihak Samsung dikabarkan sedang menyiapkan sebuah ponsel Android khusus untuk musik dari seri Galaxy yaitu Galaxy Music. Ponsel yang menggunakan Android 4.0 ini memiliki beberapa fitur dasar seperti layar 3 inci QVGA (240x320 piksel), prosesor single core 850MHz, 512MB RAM, 4GB internal memori dan kamera 3 megapiksel pada bagian belakang bodinya. Selain itu terdapat dua buah speaker stereo yang menghadap ke depan.
Kabar ini mulai terdengar ketika pihak Samsung memberikan daftar perangkatnya yang akan mendapat jatah upgrade ke sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan 4.1 Jelly Bean dan salah satu perangkat yang ada pada daftar tersebut terdapat nama Samsung Galaxy Music.

Galaxy Music seperti yang diberitakan CNET akan disasarkan pada pengguna entry level. Spesifikasi yang ditawarkan juga tidak berbeda jauh dengan perangkat samsung lainnya yang juga disasarkan untuk segmen entry level seperti Galaxy Young.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan radio FM dengan built-in antena dan juga teknologi SoundAlive dan SRS. Dengan begitu fitur musik yang akan dibawa oleh Galaxy Music akan terasa lebih istimewa bagi anda yang mencari sebuah ponsel untuk joging dan senam sambil mendengarkan musik.

Sumber: CNET
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi