Terbaru »

Jurus Ampuh Menaklukkan Hati Cewek Idaman

Penulis : di 20:32


Cinta itu rumit dan tidak bisa ditebak. Terkadang banyak dari kita pernah mendengar bahwa "jika memang jodoh tidak akan lari kemana", apakah itu benar? Lantas bagaimana untuk mengetahui apakah wanita yang sobat incar merupakan jodoh sobat? Untuk jawaban pertanyaan itu tidak ada yang bisa menjawabnya karena jodoh merupakan rahasia Tuhan yang semua manusia di dunia tidak mengetahui bagaimana prosesnya. Tetapi setidaknya kita bisa sedikit mencari informasi bagaimana caranya untuk memikat hati wanita idaman sobat karena jodoh sobat tidak akan datang dengan cara instan seperti dalam telenovela.


Untuk memikat hati seorang wanita membutuhkan sebuah usaha dan strategi yang jitu agar wanita tersebut cepat bisa sobat taklukkan. Beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam menaklukkan hati wanita akan saya bahas dibawah ini:

1. Wanita suka dengan cowok yang perhatian
Seorang wanita lebih menyukai cowok yang perhatian daripada yang romantis. Lho kok bisa begitu? Seorang wanita akan lebih senang apabila anda memberinya setangkai bunga mawar setiap hari dibandingkan dengan segudang bunga mawar tapi anda memberinya setiap tahun sekali. Selain itu wanita juga menyukai apabila dia lebih anda perhatikan daripada orang lain.

2. Wanita suka dengan cowok yang memiliki selera humor
Humor yang dimaksud bukan anda menjadi pelawak untuk memikat hatinya. Tetapi anda bisa memberikan rasa nyaman saat berada disampingnya. Wanita memiliki tingkat emosi yang lebih besar dari pria sehingga anda harus bisa menjadi bagian dari emosi tersebut. Dengan memiliki rasa humor, sobat bisa menjadi bagian penting saat wanita idaman sobat sedang mempunyai sebuah masalah dan akhirnya dia akan merasa bahwa disamping sobat akan terasa ada kedamaian untuk masalahnya tersebut.

3. Menjadi diri sendiri
Tidak perlu meniru gaya para teman sobat yang neko-neko atau meniru artis-artis ditelevisi, sobat hanya perlu menjadi pribadi sendiri dalam memikat hati wanita idaman sobat. Walaupun begitu sobat juga jangan sampai ketinggalan dengan gaya yang lagi ngetren, setidaknya sobat tetap mengikuti gaya tetapi dengan pribadi yang lebih terlihat.

4. Menjadi sosok yang tidak mudah ditebak
Perlihatkan aktivitas sobat didepannya tetapi jangan sampai berlebihan dan biarkan wanita tersebut memiliki perkiraan tentang apa saja yang anda miliki dan lakukan. Wanita berfikir dengan emosi dan itu merupakan kelemahan yang harus bisa anda manfaatkan. Jika anda merupakan sebuah minuman yang manis, buat wanita tersebut mencicipi sedikit minuman tersebut dan anda menariknya kembali dan buat dia meminta lagi. Biarkan perasaan wanita tersebut selalu ingin tahu lebih tentang sobat sehingga sobat akan lebih mudah untuk mengetahui apa yang dia rasakan.

5. Memberikan rasa perlindungan
Banyak dari para wanita yang menginginkan seorang pria yang bisa melindunginya dan memberikan rasa aman dan nyaman. Dengan sobat bisa memberikan rasa aman dan nyaman tentu akan membuat wanita tersebut betah saat bersama sobat. Mulailah dari hal yang mudah seperti memberikan jaket anda saat dia terlihat merasa kedinginan.

6. Mengetahui hobinya
Salah satu yang bisa sobat gunakan untuk selalu dekat dengan wanita idaman sobat adalah melalui hobi yang disukainya. Cari tahu apa saja hobi yang dia sukai dan mulailah untuk menyukainya juga. Dengan memiliki hobi yang sama sobat akan mempunyai cara yang lebih efektif saat bersamanya dengan memperbincangkan seputar hobi tersebut.

7. Pilih tempat kencan yang mengesankan
Saat anda melakukan kencan pertama, carilah tempat yang bisa membuatnya terkesan dan sulit untuk di lupakan. Anda bisa mencari sebuah tempat yang romantis dan dengan memberinya sebuah kejutan berupa hadiah.

Sebenarnya masih banyak yang bisa sobat lakukan untuk memikat hati wanita idaman sobat. Beberapa tips diatas semoga bisa membantu sobat yang ingin menaklukkan hati wanita idaman sobat. Satu lagi yang penting, jangan lupa untuk berdoa agar usaha sobat tidak berakhir dengan sia-sia. Selalu optimis dan pantang menyerah itu juga salah satu faktor yang bisa memberikan kesuksesan dalam menaklukkan hati wanita.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi