Terbaru »

[Driver] Toshiba Satellite L745 Driver Dan Notebook Spesifikasi

Penulis : di 16:20


Pratinjau sekejap Toshiba Satellite L745 : Pada laptop series ini Toshiba menanamkan prosesor generasi ketiga dari intel yaitu IntelCore i3 dengan kekuatan 2.2GHz membuat notebook ini terasa sangat handal. Warna yang tersedia diantaranya Merah, Brown, Gray, Putih. Langsung saja berikut spesifikasi yang ada di Toshiba L745

Spesifikasi Toshiba Satellite L745 :
  • Prossesor - IntelCore i3 2330M (2.2GHz)
  • Chipset - Intel HM55
  • Memori - 2GB DDR3 standart memori, Max 8GB 2Slot SODIMM
  • Display - 14" WXGA LED (1366x768) dengan Clean SuperView Technologi
  • Grafik - Intel Graphics Media Accelerator shared 805MB, NVidia GeForce GT525 1GB
  • Storage - 640GB SATA 5400rpm
  • OptikDrive - DVD-RW
  • Wireless - IEEE 802.11 b/g/n
  • LAN - 10/100Mbps
  • Bluetooth - Ada
  • CardReader - 4-in-1 card reader
  • Interface - 3xUSB 2.0, 1xHDMI, 1xVGA port, 1xRJ45
  • Berat - 2,14Kg
  • Baterai - Lithium-ion Baterai
  • Garansi -1 tahun garansi
Driver untuk semua series L745 seperti L745-1111, L745-1112, L745-1113 dan lainnya
Driver Toshiba Satellite L745 Windows 7 32bit / x86
Nama Driver DriverDownloadSize
Conexant Audio Driver Audio Download46.6Mb
Intel Chipset dan Utility Driver ChipsetDownload4.5Mb
Intel HD Mobility Graphics Driver VGA Download  65Mb
Nvidia GeForce 525GT Driver VGA Download142.9Mb
Atheros Wireless LAN Driver Wifi Download26.5Mb
Atheros Local Area Network LAN Download6.7Mb
Nvidia HD Audio Driver Audio Download10Mb
Intel Engine Management Interface SATA Download5.9Mb
IntelRapid Storage Technologi Driver SATA Download10Mb
Realteck Card Reader 2.0 Driver CardReaderDownload14.4Mb
Synaptics Toucpad Driver Touchpad Download37.8Mb
Toshiba Web Camera Aplication Camera Download56.9Mb
Toshiba Speech System Utilities Download21.3Mb
Toshiba Recovery Media Utilities Download6.5Mb
Toshiba PC Health Monitor UtilitiesDownload27.7Mb
Toshiba Media Controller Utilities Download13.7Mb
Toshiba HW Setup Utility Utilities Download22.8Mb
Toshiba HDD Protection Utilities Download23.2Mb
Toshiba Face Recognition UtilitiesDownload110.2Mb
Toshiba Eco Utility Utilities Download17.7Mb
Toshiba Disk Creator Utilities Download13.1Mb
Toshiba Bulletin Board Costumization Utilities Download37.4Mb
Toshiba Assistent UtilitiesDownload4.5Mb
Toshiba HDD SSD Alert Utilities Download35.1Mb
Toshiba Value Added Package HotKey Download78Mb
Toshiba Bluetooth Stack for Windows Bluetooth Download78.1Mb
Penting! Pastikan hardware laptop anda sesuai dengan driver yang akan anda instal, jika ada kesulitan silahkan bertanya pada saya. semua driver disini sudah saya coba dan tidak ada masalah.
Share ke temanmu : :

170 komentar:

Dhixze said...

WiFi tak bisa di posisikan ke ON,udah tekan Fn+F8 tetap g ngaruh,,,,mohon bantuannya

apakah bisa di install windows XP??

Unknown said...

Agar hotkey bisa berjalan lancar instal dulu driver hotkey utility sob. Untuk instal windows XP bisa saja tetapi saya sangat tidak menganjurkan karena akan tidak bagus untuk performanya. kalau tipe yang masih dualcore gak masalah tetapi untuk core i3 keatas pakek windows 7 saja. coba pakek ini sob (Download)

Anonymous said...

Mo tanya... kalo tiba2 WIFI n bluetooth g bisa on, indicator wifi nyala merah, padahal driver juga sudah di instal ulang sesuai dengan bawaan di CDnya.. knp y...??? help me please...???

Unknown said...

coba dilihat di device manager apa sudah terdeteksi wifinya.kalau belum berarti drivernya belum terinstal dengan baik.

Unknown said...

maaf, laptop saya fungsi funtion a.k.a fn nya aktif, tapi ga ada tampilan di layar. biar kelihatan lagi dilayar, bagaimana ya? klo bisa balas secepatnya, terimakasih

Unknown said...

Pakek Driver Hotkey sob...klo ditoshiba namanya Value added sudah saya fix diatas

Anonymous said...

Mantap ni artikel. Lapyop sy ada win 7 Home Premium 64 byte. gak enak, akhirnya sy pakai ultimate. driver diatas berfungsi semua. Thanks Boss artikelnya.

Unknown said...

senang bisa membantu ^_^ semua driver yang saya post udah saya gunakan untuk diinstal dilaptop sesuai tipenya jadi aman untuk digunakan.

Anonymous said...

bos..Value Added kok error Toshiba Satellite L745 64 bit ?..momon pencerahannya secepatnya..mksh

Unknown said...

yang diatas itu untuk 32 bit sob..untuk 64 bit silahkan download di sini value added L745 windows 7 64bit

Anonymous said...

makasih banyak bos..udah bisa..orang yang satu ini baik bgt..!!

Anonymous said...

aku mau tanya sob, biasanya kan ada kotak kecil di desktop bwt camera, nah wktu install ulang kotaknya itu ilang, trus saya harus bagaimana?,mohon sarannya?

Unknown said...

yang dimaksud kotak itu gimana sob?lebih jelas lagi biar saya lebih paham.

Anonymous said...

ada seperti gadget berbentuk kotak buat menu camera..

Unknown said...

untuk camera bisa gunakan Toshiba Web Camera Aplication diatas udah ada sob...

Anonymous said...

Oo..begitu,,sekarang sudah bisa makasih sob..

mautau said...

Mas mau nanya..
Kok saya download host nya sering down ya..
Ada tulisan gini "An exciting connection was forcibly closed by remote host"

Unknown said...

Mungkin lagi gangguan saja...q download gak ada masalah sob...

Anonymous said...

Laptop saya baru 2 minggu saya miliki, l745 sayang ga bisa connect ke in focus, apa yang harus dilakukan soob... mohon bantuannya segera.

Unknown said...

gak bisa koneknya gmn sob,lebih spesifikasi lagi biar saya jelas

Anonymous said...

kamera pada tosiba sattlit L735 tidak berfunsi padahal sudah terinstall toshiba camera web aplikation...lampu nyala tapi tidak gambar

Unknown said...

mungkin hardwarenya sob...

Anonymous said...

aku pake L745-1127U. tadi aku donlot driver yg buat web camera, tp setelah di donlot hasilnya bukan driver camera melainkan driver sata.
trus driver yg buat blutut, itu yg sebelah mana bro..???

Unknown said...

makasih masukannya sob..sudah saya perbaiki...

Anonymous said...

VGA kan ada 2,,pake yang mana bro?

Unknown said...

kalo VGA laptopnya Nvidia pakek yang Nvidia Sob...,klo pakek bawaan intel GMA ya yang Intel Grafik aja

Anonymous said...

bos, di laptop saya abis install ulang kok wifinya harus di on kan, saat di hiduppkan?, biasanya hidup terus saat di hidupkan mohon pencerahan

Anonymous said...

gan kalo vga laptop saya intel bisa gag pake driver nvidia?

Unknown said...

gak bisa sob...

Anonymous said...

gan gmn cr download bluetooth manager L745 core i5.

Anonymous said...

bro, kualitas kamera toshiba L745 emg jelek ya?
mau nanya aja bwt perbandingan :)

Anonymous said...

mas, Laptop saya Toshiba L745 core i3 , Video Card bisa di tingkatkan kualitasnya gak ? aku kalo maen PES gambarnya jelek...
mohon bantuan, maklum orang ndeso..hehehe

Unknown said...

VGA udah bawaan pabrik sob jadi gak bisa diganti krena langsung nyatu ma MB nya.

Anonymous said...

mas,toshiba satelite L745 punya sy ko lemot,lambat pas startup,kenapa y?padahal memori bawaan sudah 2GB,mohon pencerahannya,trim's

Unknown said...

Coba dicek apakah drivernya sudah benar2 sesuai, kalau masih lambat datang saja ke costumer servicenya saja

Anonymous said...

gan, laptop saya toshiba L745 i3, pake win 8 64 bit, pas nginstalin driver bluetooth ada tulisan "please plug in bluetooth devis" padahal kan bluetooth satu tombol sama wi-fi & udah di aktifin,,, knapa ini gan...???? mohon bantuannya,,, :(

Anonymous said...

o.iaa gan, itu driver USB 3.0 nya belum ada,,, tolong ditambahin buat temen",,, :)

Unknown said...

nanti saya coba tambahkan sob...

Unknown said...

ini untuk windows 7 sob..bukan windows 8

Anonymous said...

wifi ane bermasalah nih gan, kaga bisa ON
udah ane udek-udek forum 'no answer' semua, tolong kasih tau solusinya gan T.T

Unknown said...

Gak bisanya gmn sob? lebih spesifik ya
Coba dilihat di device manager apa udah terinstal dengan baik drivernya. Pakek nama dong sob kalo komen biar enak untuk manggilnya..hehe

Anonymous said...

ane liat di atherosnya si yang bermasalah itu WLAN adapter ama LANnya gan
itu kudu nginstall driver lagi apa gimana?
Kalo nginstall driver, driver yang harus diinstall apaan aja XD
terus yang WLAN autoconfig juga ngga bisa 'start' gan T.T
mohon bantuannya yoo kaka :D

zadid cii nobie blog said...

bro,.mw tny,.
ane install ulang laptop tmen,.toshiba c600,.
driver d atas smuanya berfungsi dg baik,.dan terinstall dg sempurna,.
tp kq LAN sm bluetoothnya ni kgk bisa d pake y bro??

Unknown said...

Mas bro mau tanya nih...
saya dimintai tolong temen install toshiba satellite L745-PSK6XL-008005, semua driver berjalan ok kecuali driver VGA tidak mau jalan baik di windows 32 bit/64 bit.. mohon solusinya bas bro. thanks

Unknown said...

VGA pakek apa itu sob?sesuaikan drivernya sama jenis VGA nya

Anonymous said...

Gan,mo tanya ni gan L745 gw serig bgt di pake ngeburning,ada effect nya ga ke optik DVD-Rom nya?
TRus Kira2 brap lama optik nya bsa bertahan gan?
Matur tankU

Unknown said...

Pengalaman saya untuk Optik Drive laptop kuat sampai 2-3 tahun untuk pemakaian normal sob...bila gak dipakai ya bisa lebih lama lagi.hehe :-D

Anonymous said...

gan mau tanya dong,, ko bluetooth gue ga bisa buat ngirim ya.
udah gitu ga bisa di gunain lagi,
gimana tuh solusinya gan??

Anonymous said...

Darmanto ...
Salut masih ada orang sebaik anda smga panjang umur & sllu di berikan kmudahan dlm ngebantu orang ....

Unknown said...

Aminn..Terimakasih pak darmanto...
Coba cek apa benar ada bluetoothnya, sebagian tipe L745 tidak semua ada bluetoothnya sob...

Anonymous said...

ada gan bluetoothnya, tapi gitu ga bisa buat digunain.
ga kebaca sama skali, waktu pertama sih bisa gan.
tpi skarang jadi ga bisa gitu

Unknown said...

setahu saya bluetooth itu ketika terinstal windows secara otomatis drivernya juga ikut terinstal, coba lihat di device manager apa sudah terinstal baik drivernya..lihat pada network adapter

Anonymous said...

bluetooth nya ga bisa di buka sma skali gan.
kmaren di bawa ke tempat belinya di taro lagi kan bisa tuh,, eh pas di rumah ga bisa lgi.
ga kebaca sama skali gan

orange d sharon said...

ane punya masalh yg sama juga tuh sob.
tapi cuma bisa nerima dari prangkat bluetooth lain, pas ngirim dari punya ane ke prangkat laen ga bisa sob.
solusinya gimana tuh???

Omslam19 said...

Salam kenal candra windra
saya ada masalah nih Toshiba L745 i3 agak ribet
driver wifi sudah posisi merah kaga bisa di on kan
padahal kalau pakai cable nga masalah
mohon pencerahan and software
pendatang baru omslam

Omslam19 said...

Mas Bro Can Win,
ane ada maslah ama L745 Toshiba, wifi nya kaga mau ON, padahal driver sudah ok, and kalau pake cable Ready ...btw wifi nga mau padahal sudah tampil walaupun merah ...untuk meng ON kan pakai software apaan yee
Thanks salam kenal

Unknown said...

mas slamet@ slam kenal juga sob, coba biar mudah kasih driver hotkeynya biar fitur FN bisa bkerja dengan baik,

untuk mas orange, waduh sob saya blum prnah punya mslah sperti itu jdi maaf blum bisa ngasih solusi

Unknown said...

L745 64 bit muncul HDD/ssd error bos solusimya ya .,.,.,.,.,.berubah lemot banget .,.,.,.,.,preparing your dekstop trusss bos .,....,.lo mau buka awal

Unknown said...

yang 64bit blum posting sob...

†ÐºÑ”|ν|īи† said...

Yang L740 Donk driver nya nya heh
Thx

Unknown said...

kak candra satellit L740 itu drivernya sama gak yg diatas?
karna sy slh dwaload di warnet yg ku dwnload itu L745 punya km
sy btuh jwbn jd blh gak diblz jga di nmor hp ku neh nmor hp ku 085341954145

Unknown said...

sebagian bisa, sebagian tidak...

Anonymous said...

Salam....
laptop L745 sy shutdown nya gak bisa ,mesti tekan tombol power baru bisa off...
sampai saat ini sy masih menganggap krn driver vga nvidia nya...
Tau aja ada yg pernah ngalamin ,tolong dibantu yaaa...

Nasir Rastafara said...

mas kalau driver x toshiba satellite c800 - 1004 intel celeron punya ???

Mr. Gandosh said...

mas,kalau yang versi 64 bit ada tidak?

Unknown said...

mas, saya punya masalah, leptop saya toshiba L745, wifi saya bisa conect tapi cuma bisa jangkau skitar jarak 2 meter dari sumber wifinya, apabila lebih dari 3 meter udah g bisa conect, tolong solusinya yah...

Unknown said...

KK kalau untuk PCI Simple Comunnication Controller
dan SM Bus Controler

yang mana driver nya ,

kalau untuk Toshiba Satellit L745 window 7 unlimate

Unknown said...

Coba instal driver chipsetnya...

Anonymous said...

slmt siang mass bro,sy mibsam dri papua mau nanya, laptop sy l745 dan drivernya sdh semua terinstal trus pada device mnjer udah beres semuanya, tapi pada device and printer pada gambar laptop kok msh ada tanda seru(!), tolong bantuannya mass, makasih.

Unknown said...

apakah driver printernya sudah terinstal dengan baik?coba dicek dulu apa sudah terdetek saat print di konekkan.

faiz said...

mas chandra, L735 ku wireless drivernya nggak kedeteksi yah. padahal habis restore pakai factory default. semua restore windows bawaan dia. saya coba cari driver di internet udah diinstall tapi nggak ada yang cocok. ada referensi nggak?
trus shortcut fn f8 juga nggak aktif. padahal semua fn jalan.kenapa yah?

Unknown said...

mas untuk lapto L745 core i5 apakah bisa buat pes 2012 ?
mohon secepatnya maklum orang awam. . hehe
thank's

Unknown said...

Lihat VGA yang digunakan sob... jika pakai NVidia atau ATI Radeon saya kira bisa, tapi jika punya Intel GMA gak jamin bisa lancar mainnya

Anonymous said...

slmt siang mass, lanjut dri pertanyaan sebelumnya , sy mibsam dri papua mau nanya, laptop sy l745 dan drivernya sdh semua terinstal dan sy sdh cek driver printer juga sdh konek, trus pada device mnjer udah beres semuanya, tapi pada device and printer pada gambar laptop kok msh ada tanda seru(!), tolong bantuannya mass, makasih.

Septian Fajar Nugraha said...

mau bertanya masbro ... arti l745(for PSK12*,PSK0Y*) ini apa yah? saya lihat di http://toshiba-asia.com/support/drivers pada menu BIOS?

Unknown said...

nama saya adi mas,
saya pakai laptop toshiba L745, saya mau nanya nich mas, gimna cra mengaktifkan vga nvidia yg ada pda laptop sya , sdngkn sekrng sya memakai vga GMA,,,
mhon blez cepat y mas, thks

Unknown said...

Selamat mas bro, mohon batuannya laptop saya toshiba satellite L745 tdk bisa operation dan dlayar yg muncul hanya tulisan :windows failed to start". Mohon bantuannya harus diapakan,apakah bisa instal ulang dgn manual melalui internet bagaimana caranya.....? Mohon sangat bantuannya...!!!

Unknown said...

itu windowsnya gak bisa booting, coba di repair pakek DVD windownya untuk startupnya

Unknown said...

laptop saya toshiba L735 ,udah ada toshiba value added nya, tp fn layout nya g mau muncul?

Anonymous said...

Awas Toshiba L745 produk busuk !!!
Setelah pemakaian 1 tahun lebih harddisknya bermasalah, garansi tidak berlaku setelah 1 tahun

Mending type lain aja !!!

Anonymous said...

makanya kalo beli barang tu di tempat yang jelas....
punyaku gak pernah ada masalah tu,,...

Anonymous said...

gan mau nanya, maaf kalau oot..
barusan saya instal ulang laptop toshiba L745, terus wirelessnya gak jalan, untuk ngedeteknya harun di turn off dulu terus di on lagi baru ke detek, itu kenapa ya?
belum lagi bluetoothnya susah di instal, mohon pencerahannya??

Unknown said...

Buat Win8 bisa?

Anonymous said...

dvd drive gw laptop baru beli kok gk jalan maksud gw kaset dvd dah masuk gk ke detek di explorer

Unknown said...

artikelnya sangat membantu.. mkasihh

Anonymous said...

candra mau nanya nhi gimana cara mengganti driver monitornya soalnya punya saya driver yang lama tampa backgroun.......
agung dari bali....
mohon bantuannya...

Unknown said...

background bukan dari driver monitornya sob...

Anonymous said...

kalau gitu gimana solusinya....
please kak candra sangat berharap bantuannya
AGUNG...

fahriandi said...

bang....driver hotkeynya sudh di instal, tapi msh ga' tampil di dekstop ketika di tekan "fn" nya...

susahnya pas mau nyalain blutut,kan gabung di f8 ama wifi nya...

mhon bantuanya yaa

Unknown said...

kk.nb.saya.thosiba.T135D-S1325,,minta.link.driver..long.ya.kk.wifi.nya.t

Unknown said...

drivernya ini buat win8 bisa gk sob???

Unknown said...

belum nyoba sob... kemungkinan gak bisa buat windows 8

Ahmad Shobirin said...

mau nanya ni gan,,gmna cra install L745
saya tekn f12 atau f2 ttap ga bisa,,dvd d boot nya ga k bca,
thanks

Unknown said...

mas L745 ku koq lemot ya pdahal udah aku install ulang berkali kali.... ampe sumpek ane gan

Unknown said...

Sebaiknya bawa ke tempat service centernya saja sob buat solusinya...

Shanuer said...

untuk masalah bluetooth di segala OS..

kalian jgn langsung install bluetooth stacknya..
install dulu bluetooth filternya,
nih saya kasih linknya
http://id.driverscollection.com/_44511701850c9f4595bf3538fb4/Download-Toshiba-Satellite-L745-SP4141CL-Atheros-Bluetooth-Filter-Driver-Package-v.1.0.13-untuk-Windows-XP-7-64-bit-8-gratis


perlu diberitahukan bahwa gag semua driver bluetooth toshiba nyatu di bluetooth stack.
di situs ini gag ada bluetooth filternya..

ida said...

kak.. mohon bantuannya donk??

driver VGA sy intel laptopny toshiba L745

OS win7

knapa gg manu??

katanya
this computer does not meet the minimum requirement for installing the software??

mohon bantuannya

Unknown said...

udah benarkah driver yang anda download? pastikan jika VGA nya intel, drivernya Intel HD Graphics.

Unknown said...

sya g tw VGA lepi sya gAN intel or nvidia,sya cba install punya intel bza install tpi yg kbca VGA y jdi intel HD Family(d cek via cccleaner),truz cba d unistal n install pNya y nVdia tp g jalan instaler y cma bza d ekstrak trus ilang install wizard y,,,,

mHon pNcerahan,coz mubazir VGA 512 mb jd ilang,,,,

FORPAMIS said...

mau tanya mas..sy mau isntal ulang thosiba L745 tp tidak kedetect hardisknya..sudah saya ubek2 driver sata di google ga ada yg cocok..bisa dikasih pencerahan mas...terimakasih

Fariz Irfansyah said...

mas itu driver klo di pake di windows 8 bisa nggak?

Anonymous said...

malem kang.. laptop l745 i3, ram 2 gb. boot nya lama nyampe 10 menit, kira2 normal ga? trus tiap buka buka file/dok lama banget, pdhal dah di low., mhn pencerahannya. trimakasih. (jajat)

Unknown said...

for@instal ulang kalo pakek windows 7 gak perlu cari driver satanya sob.
Far@belum nyoba sob..
jat@wah keliatannya agak lelet tuh kompi lo...

Anonymous said...

bro.........lepi gw lo start up ma shutdown n' buka file loadingx lma bgt...........pdhal dah gw install ulang&lmpu indicator wifi kok msh nyla merah........pdhal gw lgi online

Anonymous said...

Gan..saya pengguna Toshiba satelite L745, os pakai Win7 Ultimate copyright@2009 system type: 32 bit
Masalhnya: Hotkey F8 tidak muncul...mohon bantuannya... terima kasih

Djuancox said...

saya instal win7/win 8 32bit pada 2 laptop tosibha satelite L745.tapi lain waktu.tapi kok kebetulan dua2nya sangat lemot semua.padahal udah aku format semua.dua kali ini saya nemuian instal laptop tosibha L745 yg kebetulan lemot semua.ini apa memang hardware nya ato windows nya.padahal kalo instal laptop selain L745 lancar2 aja.meski spech dibawah L745.bahkan pada pentium 4 pun bagus di instal win7/win 8

Unknown said...

Faktor laptop lemot, kemungkinan hardware dan drivernya yang agak bermasalah. pengalaman saya untuk Toshiba jika lemot kemungkinan harddisknya mulai kena,coba ke costumer servicenya saja.
Untuk Hotkey silahkan download melalui link dikomentar saya yang paling atas.

Khoiri Anwar said...

abiz install ke windows 8 bluetooth atheros g berfungsi (g bisa deteksi ke device lain maupun dari device lain ke laptop) apa ada driver terbaru tuk yg 32bit dan juga gak bisa baca flashdish apakah windows 8 ini pakai usb 3.0 sehingga usb 2.0 g terbaca?

Anonymous said...

gan laptop pnya ku USB dkat DVD-RW kok gk bs dfungsikan ya???
mslah'y ap gan???
driver'y atw ap?

Fadhil Hafizh Ardiansyah said...

kalau untuk driver VGA nya yg untuk win 7 64 bit sama kayak yg diatas gak gan ?

Unknown said...

saya punya laptop toshiba L745 apakah nvidia gforce gt525m driver vga displaynya ngga' bisa di update gan. sya uda liat di toshiba web. drivernya tidak di update.dan saat saya mendownload dari nvidia dan mencoba mengupdatenya muncul "Install Cannot Continue - The Graphics Driver Could Not Find Compatible Graphics Hardware." apakah ada cara lain menginstal upadate drivernya? mohon bantuannya..thanks b4

anang said...

bro klo untuk usb 3.0 driver mana yg d donlod? thank's

Anonymous said...

gan laptop ane udah di install win7 64 maupun 32,tapi kok tetep ga bisa di install driver nya.mohon solusinya

Anonymous said...

Cuma Mau kasih saran mas, gimana klo di tabel drivernya ditambah satu kolom lagi yang memuat informasi kegunaan dari driver tersebut, jadi yang bingung apa fungsi dari driver-driver diatas bisa terbantu, trmksih..

Anonymous said...

mas, kalau driver usb 3.0 untuk win7 32 bit ada gak? usb 3.0 saya tidak bisa dipakai gara2 instal ulang..

Anonymous said...

thx ya mas brguna bgd neh blogna

Anonymous said...

gan ... saya baru siap nginstal win 8 pada toshiba L745 ... sofware bluetootnya gag bsa jalan lagi ,,, ada gag sofware bluetoot untuk win 8 gag ??

Zenox Paradox said...

permisi, saya mau numpang tanya. mengapa ketika saya menginstall driver bluetooth. instalernya gak mau jalan padahal setup menunya sudah terbuka. mohon sarannya. trims

Anonymous said...

USB 3.0 mana?

Unknown said...

Utilities perlu di instal gk bang???

Setiawan said...

Driver untuk toshiba satellite L745 windows 8 32 bit sudah ada belum yh?
terima kasih sebelumnya

Unknown said...

kak Driver Untilities Perlu di Instal Semua gk ??
satu lagi kak, toshiba saya di devices' ada tulisan Unknown device doesn't have driver! cara fixin'y gmn kak??

Obbie Nugraha said...

mas, maaf kalo driver nvidianya bsa diupdate ga??
saya udah keliling2 tp ga dapet2 caranya.
terimakasih

Anonymous said...

driver hotkey utility disini ada gak mas?

serba ada said...

kalau btnya gak bisa di on caranya gmn????
klu mau add connection keluar peringatane bt is not ready

momon pencerahannya cpt ya...

Unknown said...

mas mau nanyak ne gw pakek toshiba l745
gw instal game fifa13 bola pertamanya sib bisa trus gw instal ulang laptop
habis itu instal lagi game fifa13
na skr gak bisa di buka itu knp ya mas boss

Anonymous said...

bos,DVD room satellite L745 ane gak bisa di pake yah? harus instal driver yang mana?
mohon pencerahan

Andre said...

Mas, caranya ngembalikan hdd recovery yang gak kebaca gimana, pdhal saya gak pernah merasa nghapus partisi hdd recovery.nya?
mohon bantuannya.,

Anonymous said...

slmt pagi slm suksess..ane mau tanya ni omM.. laptop l745 i3, ram 2 gb. boot nya lama nyampe 3-5 menit, kira2 normal ga? trus tiap buka buka file/dok lama banget, kadang lncar kadang mandeg tuh.. mhn solusinya trimakasih. (putra)

Unknown said...

mas, di keyboard l745 ada bbrp tombol yg gak berfungsi, itu knp ya? pdhl sdh bbrp kali uninstall driver keyboard-nya. trimakasih

ZeiN's Blog said...

Gan mau nanya nih saya kan pke laptop l745, tapi pas saya install ulang semua aplikasinya crash gan kya adobe reader, microsoft office, firefox, google chrome, dll. Mohon solusinya gan trimakasih.

Unknown said...

billy@ bukan driver yg bermasalah, tapi kiboardnya mesti di ganti

hanya membantu

Cara Menghapus Grup Facebook said...

Makasih atas link Gan. Kebetulan ada sustomer yang nginstal tosibha l745 dan tidak membawa cd-dvd drivernya. Keep posting.

aji bhawel said...

thankz ea gan makacih info and sofware driver x

Anonymous said...

pusing.... toshiba SL745 Corei3, di instal ulang vga nya gk mau ke baca, sudah download soft. vga yg di atas kok gk bs jalan yah, hanya estrak aja, tekan ok ilang udah soft nya. tolong yah bang masih awam nih....
oh iya salam kenal yah...

Unknown said...

Gan ane pke Toshiba Satellite L745,harusnya kan vga nya 768, tp pas ane instal game ko ke detectnya 64 mb ? :/

bryan said...

sob tempat download driver thosiba L745 yg 64bit nya dimana sob?
punya link nya ga?

Anonymous said...

Driver bluetoothnya sangat membantu tp yg Value Add Package g bs boz...mungkin ada pencerahan....thx

Unknown said...

om VGA yg Gforce nya ko g bisa yah di toshiba satelite l745 .
klo VGA intel nya mah bisa .

mhon intruksinya .

Anonymous said...

saya punya toshiba satellite L740, trus d install win7 ultimate 32bit, permasalahannya semua driver terinstal dan gak da masalah kecuali vga driver ny gk tertedeksi sama sekali padahal saya sudah download dari situs resminya

Arta said...

Pagi agan candra...

Salam kenal Gan... Sepertinya saya ada masalah yang sama dengan beberapa agan yang comment... Laptop Satellite L745 i3 64bit... Udah di install semua driver... Cuma terakhir WLAN ama Bluetooth na yang masalah. WiFi on tapi tak connect (red cross dan harus manual pakai hoot key FN+F8). Udah 3 hari ngoprek tanya sana-sini, tapi tak ada hasil... Terakhir saya balikan ke 32bit, masalah masih sama. Please help me gan...

Thanks banget atas balasan dan solusinya...

Unknown said...

Maaf baru bls komentarnya agan2...
Memang toshiba L745 sering bermasalah pada saat menginstal driver wi-fi + bluetoothnya... menurut pengalaman saya, biar bisa normal instal drivernya harus diurutkan dulu
pertama stelah instal ulang, instal dulu chipsetnya lalu restart kemudian driver VGA ma audio lalu wifi-nya.
semoga membantu

kukopas.com said...

Wah siagan yang comen-comen banyak buuuaget deh situs agan cakep banget pastinya.

Unknown said...

Mas bro, ane mau nanya ni, cara instal driver VGA L740 gimana ya??? soalnya saat saya instal, setupnya berjalan mulus, tp ng ada evek yg beruba, display tetap aja yg standar. mohon bantuannya Mas Bro!!!

Anonymous said...

Gan mohon bantuannya..
kenapa touchpad back roll leptop ane kagak bisa, padahal ane sudah instal drivernya..

Unknown said...

kalo ngaktifi tombol FN yang mana ya?

Muhamad Yusuf said...

BOS, klo L745 saya seri AMD yang dual core, mau dowload hotkey buat windows 7 32 bit,. mau minta alamat webnya? mohon pencerahannya ya bos..

thanks

Kadalsayup said...

Bos Tolong yang untuk Win XP ada gak bos

Anonymous said...

bang chandra saya mau tanya nih ??

ada gk biar fn nya saat di tekan keluar di layar untuk OS Windows 7 Ultimate 64 bit

Anonymous said...

DRIVER KEYBOAR namanya apa bang

Unknown said...

Nanya ._.)/
Laptop gw Satellite L735 tapi kok gak bisa instal Display sama Audio NVIDIA ya?

Unknown said...

bang chandra mau nanya kenapa kalo udah nge install game pc suka macet ?

Unknown said...

bg Admin.. mau nanya. klw saya dah ada VGA intel trus mau download VGA NVDIA geforce.. itu bisa g??


d tunggu balasannya.tq

Agam Gilang Abdul Hakim said...

Mas mau nanya, tombol FN + F8 saya kenapa tiba tiba engga berfungsi ya, di notification bar dipojok bawah kanan sudah gambar kotak, bukan sinyal bar lagi, tapi disilang, padahal sebelumnya lagi akses internet pake wifi, kenapa ya mas ? Laptop saya L745. Mohon dibalas secepatnya ya mas ke agamgilangg@gmail.com terimakasih mas..

Unknown said...

mau tanya bluetooth saya di laptop L745 gak bisa jalan, tolong pencerahan. krn hadisk saya yg lama udah diganti hardisk baru dan ganti windows pula jadi windows 8

Unknown said...

Maaf sobat, mau tanya, ketika saya instal win xp di toshiba satelite L745 driver soundnya tidak terdeteksi,,, mohon bantuannya sobat,, saya dah kehabisan akal

Unknown said...

Mohon maaf sobat, mau tanya kenapa leptop thosiba L745 ane ga bisa deteksi driver soundnya, padahal drivernya udah terinstal,, ane pake winxp3 Lite

Anonymous said...

Adminnya mna sih kok gk pernah bles lgi...??

Unknown said...

gan, mo tanya laptop saya satellite L745 graphic nvidia geforce gt 522m.. saya bru" ini instal windows baru , setelah itu saya install driver graphic nvidia tapi nggk bisa di install lagi muncul kayk gini "cannot install" gitu.. please gan need solution..

Unknown said...

BRO MASIH ADA YANG PUNYA DRIVER TOSHIBA L745 LNKNYA SDH TDK BISA DIDOWNLOAD

PERCETAKAN CAKRA NINGRAT said...

leptop thosiba L745 cara install bluetoot nya gmn? tks

PERCETAKAN CAKRA NINGRAT said...

cara install bluetoot nya gmna leptop thosiba L745 ? tk

Indra ReghaR said...

mf gan numpang nanya:
laptop saya toshiba l745-1052xw core i5 windows 7
driver yg ini gk support
tolong share driver yg cocok bwt laptop saya dong gan
mkch sblumnya

Unknown said...

Maf numpang nanya gan :

Knpa ngak bisa di download itu VGA nya ..?

mohon bantuan,ya

Unknown said...

Maf sebelum,ya gan: Knpa ngak bisa di download VGA nya ... mohon bantuan,ya ?

Unknown said...

Mau tanya,Problem SM bus Controller itu driver apa ya yang belum di instal?

Anonymous said...

maf mau tanya toshiba L745 sy kox tidak bisa connect internet pake kabel data/usb dari speedy penyebabnya apanya..tolong solusinya..mksh

Anonymous said...

maf,mau tanya toshiba L745 sy kox tdk bisa connect internet pake kabel usb dari speedy penyebabnya apa y tolong solusinya..mksh

fazal said...

wah blognya keren bnyk yg komen... sgt mmbntu pemula sprti sya.. yg masternya tlng bntu jwb tuh... miminnya ampe lembur kewalahan...

Unknown said...

Siang om..
saya mau nanya ni..
biar laptop toshiba l745 lancar buat main game pes, yg harus di upgrade apa saja, sekalian harganya om, buat perbandingan, terimakasih..
salam, agung..

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi