Terbaru »

ZTE Nubia Z5 Segera Hadir Dipasaran Tanggal 26 Desember Berbekal Layar 5 Inci Full HD

Penulis : di 22:48


Setelah meluncurkan Grand X pada tanggal 19 Desember kemarin, Kini ZTE akan segera meluncurkan Nubia Z5 dengan Android Jelly Bean pada tanggal 26 Desember. Perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut membekali Nubia Z5 dengan berbagai fitur canggih dan mengagumkan.

Seperti yang dilansir Unwiredview, perusahaan cina tersebut telah membuat situs web untuk Nubia Z5. Sayangnya saat ini belum ada informasi lebih disana, hanya penghitung mundur dari tanggal peluncuran yaitu 26/12/2012.
Nubia Z5 (Nubia.cn)

Ini masih menjadi misteri besar, apakah perhitungan waktu mundur yang ada di situs Nubia tersebut merupakan waktu peluncuran smartphone tersebut. Informasi lain menyebutkan bahwa Nubia Z5 akan datang dengan menggunakan layar full HD 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Perangkat ini juga akan dibekali prosesor quad-core 1.5GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro, Dual speaker, Kamera belakang 13MP, Kamera depan 2MP, kapasitas baterai 2500mAh dan berjalan pada OS Android Jelly Bean. Belum ada informasi tentang ruang penyimpanan yang ada pada perangkat ini serta tidak dibekali slot microSD.

Sumber: Unwiredview
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi