Terbaru »

Google Bagi - Bagi Hadiah Natal Buat Karyawannya, Pilih Tablet, Notebook atau Smartphone?

Penulis : di 22:15


Google memberikan kejutan spesial untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2013 bagi para karyawannya dengan memberikan hadiah sebuah gadget. Seperti pada tahun sebelumnya, kali ini Google memberikan 1 dari 3 pilihan hadiah yang bisa dibawa pulang oleh para pegawainya.

Seperti yang dilansir Androidauthority (22/12/12), pada tahun ini, Googlers dapat memilih dari 3 perangkat: Samsung Chromebook, Motorola Razr M atau Nexuz 7.

Pilihan pertama yaitu Samsung Cromebook yang merupakan notebook berbasis OS Chrome yang dipasaran dibandrol dengan harga USD249. Untuk pilihan kedua tersedia yaitu Nexus 7 yang merupakan sebuah tablet berlayar 7 inchi yang diproduksi oleh Asus, perangkat ini memiliki harga jual USD199. Sedangkan pilihan terakhir tersedia Motorola Razr M yang merupakan smartphone bersistem operasi Andoid Ice Cream Sandwich.

Google tidak hanya pada tahun ini saja membagikan hadiah buat karyawannya, pada tahun 2011 lalu Google juga memberikan hadiah berupa Samsung Galaxy Nexus dengan cover belakang yang dimodifikasi untuk menyambut pergantian tahun.

Wihh...enak ya jadi pegawainya Google, jika anda pilih hadiah mana untuk merayakan Natal?

Sumber: Androidauthority.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi