Terbaru »

Huawei Segera Pamerkan Ascend Mate Layar 6.1 Inchi

Penulis : di 18:52


Huawei sepertinya telah siap memamerkan smartphone barunya yang memiliki layar yang cukup luas yaitu Huawei Ascend Mate. Layar yang akan dibekalkan oleh perangkat yang berjalan pada Android tersebut memiliki lebar 6.1 Inchi 1080p dan siap bersaing dengan perangkat buatan vendor lain seperti Galaxy Note 2 Samsung.

Seperti yang dilansir Engadget (23/12/12), Perangkat ini terungkap dari video yang merekam seseorang bernama Richard Yu ketika memperlihatkan perangkat tersebut ke depan fans di sebuah toko Huawei di Guangzhou.
Huawei Ascend Mate(Image Sina Weibo)

Rumor yang berkembang sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini akan menggunakan prosesor quad core 1.8GHz HiSilicon K3V3, layar 1080p dengan tingkat kedalaman piksel 361ppi, baterai 4000mAh dan memiliki ketebalan hanya 9.9mm. Spesifikasi ini pertama kali diumumkan oleh Yu di situs jejaring sosial China, Sina Weibo.

Huawei Ascend Mate dijadwalkan akan mulai diumumkan oleh pihak Huawei pada saat ajang CES 2013. Sedangkan untuk harga yang dipatok belum ada informasi resmi tentang hal itu, tetapi menurut rumor yang ada perangkat ini akan dijual dikisaran 3000 yuan atau sekitar Rp. 4.5 jutaan.

Sumber: Engadget.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi