Terbaru »

HTC Siapkan Tablet Windows RT Berlayar 12 Inchi dan 7 Inchi Untuk 2013

Penulis : di 22:20


HTC dikabarkan sedang menyiapkan dua buah tablet yang akan dijalankan oleh sistem operasi buatan Microsoft. Kedua tablet ini akan menggunakan layar 12 inchi dan 7 inchi dengan dibekali kemampuan panggilan telepon dan berjalan pada Windows RT.

Jika rumor ini benar maka HTC merupakan pembuat tablet pertama berbasis Windows yang memiliki layar lebih dari 10 inchi dengan dibekali fungsi telepon. Seperti yang dilansir TheVerge, HTC tampaknya telah menjajaki pilihan tablet untuk beberapa waktu. Pada bulan september lalu HTC dilaporkan sedang mempersiapkan tablet Windows 8, seperti yang dikatakan salah satu petugas HTC yang tertarik dengan pasar tablet dan mencoba membuat perangkat yang tepat.


Sumber juga mengatakan bahwa HTC akan merilis tablet tersebut pada kuartal ketiga 2013 dan siap bersaing dengan Nexus 7, Mini iPad milik Apple dan Kindle Fire milik Amazon. Bagaimanapun rumor ini masih belum bisa dipercayai sepenuhnya dan belum ada pernyataan resmi yang diberikan oleh pihak HTC dan Microsoft.

Sumber: TheVerge
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi