Terbaru »

Wow, Sony Luncurkan Sony Xperia P ini Berlapis Emas 24 Karat

Penulis : di 13:26


Sony sepertinya ingin memanjakan konsumen kelas atasnya dengan menghadirkan ponsel berlapis emas 24 karat. Kehadiran ponsel berlapis emas ini seperti yang diberitakan oleh blog Sony Mobile, merupakan edisi terbatas dari Xperia P dan hanya akan tersedia tidak lebih 15 unit.

Sony membuat proyek ponsel mewah berlapis emas ini mungkin untuk pencitraan bahwa bahan aluminium yang ada pada bodi belakang Xperia P itu memiliki desain yang mewah namun tetap ramping.
 
Ponsel Sony Xperia P limited edition yang berlapis emas 24 karat tersebut memiliki spesifikasi yang tidak berbeda dengan spesifikasi yang ada pada Xperia P original. Masih tetap menggunakan layar 4inci (960x540 piksel), kamera 8MP + Sony Exmor R sensor, Android Ice Cream Sandwich dan prosesor dual core 1GHz.

Apakah anda tertarik untuk segera memilikinya? Sepertinya anda harus bersabar terlebih dahulu untuk segera memilikinya, karena sampai hari ini pihak Sony belum memberikan bocoran tentang harga yang akan dibandrol untuk Xperia P berlapis emas tersebut.

Sumber: Sony Mobile
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi