Terbaru »

GSMA Umumkan Nominasi Penghargaan Untuk Perangkat Mobile Terbaik 2013

Penulis : di 22:22


Menjelang acara Mobile World Congress (MWC) yang akan diselenggarakan di Barcelona pada tanggal 26 Februari 2013. GSMA selaku penyelenggara telah mengumumkan beberapa nominasi penghargaan yang akan diberikan kepada produk-produk perangkat mobile terbaik, termasuk Smartphone, Tablet dan Ponsel.


Nominasi smartphone terbaik untuk tahun ini akan diisi oleh Nokia Lumia 920, iPhone 5 Apple, Samsung Galaxy SIII, Galaxy Note 2 dan HTC Droid DNA. Sedangkan untuk kategori tablet akan ada Apple iPad Mini, iPad berlayar retina, Asus Transformer Infinity, Google Nexus 7 dan Samsung Galaxy Note 10.1.

Upacara penghargaan akan dimulai pada jam 14.30 waktu setempat dengan dibawakan oleh pembawa acara yang merupakan aktor, penulis dan komedian terkenal di Inggris, Davids Williams.

Jika anda penasaran dan ingin melihat seluruh daftar nominasi yang akan ada dalam ajang MWC nanti silahkan untuk mengunjungi website resminya disini Globalmobileawards.com. Sebagai tambahan informasi bahwa tahun lalu nominasi sebagai ponsel terbaik di peroleh Nokia C3-00, sedangkan untuk Smartphone terbaik diberikan untuk Samsung Galaxy S II dan Tablet terbaik untuk iPad 2.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi