Terbaru »

Gambar Tablet Asus MemoPad 10 Bocor, Berbekal Layar 10 Inchi dan NVidia Tegra 3

Penulis : di 13:26


Setelah meluncurkan MemoPad 7, kini Asus dikabarkan bakal segera merilis generasi selanjutnya dari seri MemoPad. Perangkat yang sebelumnya dikenal dengan nama ME301T dikabarkan telah terlihat beberapa kebocoran gambarnya. Penampakan gambar MemoPad 10 berawal dari situs berbahasa belanda yang bernama Tabletsmagazine.



MemoPad 10 akan datang dengan bodi yang tipis yang datang bersama layar 10.1 inchi. Selain itu tablet ini juga akan menggunakan dapur pacu dari chip Nvidia Tegra 3 quad-core 1.3GHz, RAM 1GB dan GPU GeForce. Spesifikasi lain yang ada pada tablet MemoPad 10 diantaranya memori internal 16GB yang dapat ditambah menggunakan memori eksternal hingga 32GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.2MP serta sudah menjalankan OS Android 4.1 jelly Bean.

Belum ada informasi tentang tanggal peluncuran dari perangkat ini, semoga pada ajang MWC 2013 di Barcelona pihak Asus akan memperkenalkan tablet ini dan segera memproduksinya secara massal setidaknya pada bulan depan. Untuk harga dari perangkat ini dikatakan akan disasarkan pada kalangan menengah keatas, rumor yang berkembang mengatakan bahwa MemoPad 10 akan memiliki kisaran harga di Rp. 4 jutaan.

Sumber: Droid-Life
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi