Terbaru »

Aakash 2, Tablet Android Harga Cuma Rp. 200ribuan

Penulis : di 19:14


Setelah mengalami penundaan beberapa bulan, akhirnya tablet yang harganya sekitar Rp. 200ribuan tersebut dirilis oleh Datawind. Tablet murah yang bernama Aakash 2 diluncurkan pada tanggal 11 November dan bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional India.
Tablet dengan prosesor 1GHz Cortex-A8 dijual dengan harga 1130 rupee atau sekitar 21 Dolar AS yang dikhususkan untuk para mahasiswa India, sedangkan untuk kalangan umum tablet ini dibandrol dengan harga 80 Dolar AS. Perbedaan harga tersebut tentunya memberikan kita kesimpulan bahwa tablet bersistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich tersebut memang ditujukan untuk kalangan pelajar di India.

Selain itu spesifikasi lain yang ada pada Aakash 2 antara lain layar sentuh 7 inci, 512MB RAM, 4GB memori internal, Wi-Fi dan sebuah kamera VGA yang ada di depan.

Penjualan tablet murah untuk pelajar memang bukan hal yang baru, karena Megashop di china sudah sejak lama menjual tablet Android dengan harga murah untuk pelajar dan itu merupakan langkah yang sangat bagus supaya para pelajar bisa menikmati kecanggihan teknologi di tangan mereka dengan harga yang terjangkau.


Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi