Terbaru »

Nokia Lumia 920 Hanya Dibandrol Kurang Dari Sejuta

Penulis : di 11:45


Perangkat terbaru Nokia yang konon merupakan salah satu perangkat Windows Phone 8 paling mutakhir yaitu Lumia 920 hanya dibandrol kurang dari sejutaan. Seperti yang dilansir oleh Huffington Post, Nokia Lumia 920 oleh operator AT&T yang merupakan operator telekomunikasi terbesar di Amerika Serikat membandrol smartphone tersebut dengan harga di 99.99 dolar AS.
Nokia sepertinya sedang menghimpun strategi untuk mengembalikan pelanggannya di AS dengan memberikan harga murah untuk perangkatnya yang telah menurun karena beralih ke Apple dan Samsung. Seperti yang dianalisis oleh Avi Greengart bahwa Harga rendah Nokia ditujukan untuk membangun pelanggan dari volume penjualan daripada keuntungan bagi perusahaan tersebut.
Greengart menambahkan, dengan bandrol harga agresif seperti ini, satu-satunya alasan kegagalan untuk penjualan yang bagus adalah bahwa konsumen tidak tertarik dengan piranti lunak buatan Microsoft yang ada didalamnya.

Pihak AT&T memberikan harga murah dalam paket penjualan dengan kontrak selama 2 tahun menggunakan layanan telekomunikasi dari perusahaan tersebut. Perangkat yang digadang sebagai pendongkrak surutnya Nokia mulai hadir pada 9 November kemarin.

Sumber: Huffington Post
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi