Terbaru »

Samsung Menyiapkan Galaxy Note 2 Berfitur Dual-SIM

Penulis : di 22:16


Tampaknya samsung akan membuat kejutan untuk kawasan China dengan menyiapkan Galaxy Note 2 berfitur dual SIM. Strategi ini diambil Samsung mungkin dikarenakan dalam penjualan ponsel dipasar China banyak yang menggunakan fitur dual-SIM pada ponsel-ponsel yang ada.

Pada versi Galaxy Note 2 Dual-SIM, pada slot pertama menggunakan SIM card normal sedangkan pada slot kedua menggunakan SIM card berukuran kecil atau mikro. Anda bisa melihat gambar dibawah ini untuk lebih memastikannya, gambar saya ambil dari sumber informasi ini.
Sumber gambar dari unwiredview.com
Untuk spesifikasi lainnya tentunya harus sama dengan Galaxy Note 2 yang ada dengan 5.5 inci Super AMOLED HD display, prosesor quad-core 1.6GHz Exynos, 2GB RAM, kamera 8MP menghadap belakang dan1.9MP menghadap depan, S-Pen dan Android Jelly Bean.

Informasi ini masih belum bisa anda percayai sepenuhnya karena belum ada pembuktian secara resmi dari pihak Samsung. Informasi harga dan waktu peluncurannya juga belum tersedia untuk saat ini, dan kita masih menunggu dari sumber-sumber yang bisa dipercaya kebenarannya.

Bagaimana menurut anda tentang fitur dual-SIM pada Galaxy Note 2? apakah anda juga menginginkannya untuk pasar global. Silahkan tuangkan pendapat anda pada kolom komentar dibawah.

Sumber: Unwiredview.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi