Terbaru »

LG Luncurkan Optimus VU September Mendatang Secara Global

Penulis : di 23:09


LG sepertinya benar-benar memberikan saingan yang berat untuk Galaxy Note dengan meluncurkan Optimus VU secra global pada bulan september mendatang. Sebelumnya pihak LG berencana akan meluncurkan Optimus VU untuk pasar Korea dan Jepang, tetapi seperti yang diberitakan engadget,com bahwa LG Optimus VU bakal dipasarkan di Eropa, Asia, Amerika Latin, Afrika dan Timur Tengah pada september mendatang.

Untuk versi globalnya, LG memberikan spesifikasi yang lebih yaitu penggunakan prossesor NVidia Tegra 3 dan Android Ice Cream Sandwich. Spesifikasi lain yang ada pada smartphone ini ada kamera 8MPx pada bodi belakang dan 1.3MPx pada kamera depan, Layar IPS 5 inci (768x1024 piksel) dan memori penyimpanan internal 32GB.

Smartphone ini pertama kali diumumkan pada Mobile World Congress di bulan februari lalu dan pada bulan maret sudah tersedia untuk kawasan Korea. Sedangkan untuk pasar AS, LG Optimus VU dijadwalkan akan mulai ada pada Q3 2012. Untuk informasi selanjutnya kita tunggu saja siaran pers resmi dari LG.

Sumber: Engadget.com
Share ke temanmu : :

1 komentar:

Berita Teknologi Terbaru said...

keren, cuman kalah saja resolusinya sama si Note Samsung punya

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi