Terbaru »

10juta Unit Samsung Galaxy Note Sudah Terjual Di Seluruh Dunia

Penulis : di 12:36


Pesta keberhasilan pantas untuk dirayakan oleh Samsung dengan keberhasilannya menjual 10 juta unit Galaxy Note di seluruh dunia. Samsung mengumumkan bahwa mereka kini sudah menjual 10 juta unit Galaxy Note dalam waktu 9 bulan sejak peluncurannya.

Penjualan Samsung Galaxy Note melampaui target yang mereka perkirakan, dimana mereka berharap mampu menjual Galaxy Note yang sering disebut "phablet" tersebut terjual 10 juta unit pada akhir tahun 2012. Namun kenyataannya hanya dalam waktu 9 bulan sudah memenuhi target yang diharapkan.

Kesusksesan Galaxy Note menambah koleksi angka penjualan yang berhasil diperoleh oleh perusahaan raksasa elektronik asal korea tersebut untuk smartphone.

Ada juga kabar burung yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note akan mempunyai penerus yaitu Galaxy Note 2 yang beberapa hari lalu gambarnya bocor di internet. Selain gambar beberapa spesifikasi yang ikut bocor menyebutkan bahwa Galaxy Note 2 akan hadir dengan layar 5.5 inci dan prossesor quad-core 1.6GHz seperti pada Galaxy S III.

Sumber: techradar.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi