Terbaru »

Tips Mengatasi Dan Mempercepat Koneksi Internet Modem Smart

Penulis : di 18:01


Tips ini berdasarkan pengalaman saya pribadi saat menggunakan modem smart sebagai koneksi internet saya. Ketika dulu saat pertama kali menggunakan modem smart saya pernah mengalami kesulitan saat ingin menggunakannya karena modem tersebut sering putus koneksi saat digunakan. Lalu saya mencari cara gimana agar koneksi tersebut tidak putus-putus lagi saat dipakai, ternyata setelah saya cari-cari diberbagai forum dan website di internet tetap saja saya tidak dapat menemukan solusi tersebut. Pusing deh...akhirnya saya teringat waktu dulu memasang modem lain yang tidak mau terbaca karena antivirus memblokir driver modem tersebut.

Dari pengalaman tersebut kemudian saya bisa menangani problem tersebut, begini caranya:
Jika anda sudah terlanjur menginstal driver tersebut sebaiknya anda uinstal dulu driver modem smart yang ada di komputer, setelah itu matikan dulu Antivirus yang ada dikomputer dan instal kembali modem smartnya.
Jreng..jreng...berhasil deh akhirnya, sekarang koneksi internetnya tidak putus-putus lagi saat digunakan.

Untuk tips agar koneksi internet smart lebih stabil gunakan cara dibawah ini, tetapi ini khusus daerah yang sudah tercakup jaringan EVDO dari smart.

Langkah pertama matikan dulu koneksi internet anda, lalu pergi ke menu Settings dan pilih pada mode jaringan ke EVDO dan simpan.

pada pilihan EVDO anda tidak dapat melakukan cek pulsa dan panggilan jadi lebih aman saat anda gunakan browsing internet tanpa ada gangguan.
Semoga Bermanfaat...

Share ke temanmu : :

1 komentar:

Anonymous said...

Thanks gan infonya. (Y)

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi