Terbaru »

[Info Unik] Ponsel Unik Berbaterai AA dan AAA

Penulis : di 22:57


Tahukah anda, ternyata ponsel yang memakai baterai seperti pada baterai jam dinding itu ada. Ponsel ini bisa dijadikan alternatif saat listrik lagi gangguan karena bencana alam atau saat berkemah di pegunungan yang memang tidak terdapat aliran listrik. Berikut ponsel yang menggunakan baterai AA dan AAA

1. OLIVE
Ponsel unik ini dibuat oleh perusahaan telekomunikasi asal india yang bernama Olive seperti pada merk ponselnya. Ponsel ini diklaim sebagai ponsel pertama yang menggunakan dua jenis baterai yaitu Lithium ion 600mAh yang berfungsi sebagai baterei utama dan satu baterai AAA sebagai baterai sekunder. kekuatan baterai ini bisa mencapai 100 jam untuk standby dan 3 jam untuk waktu bicara. Diponsel ini juga terdapat fitur tambahan seperti radio FM, layar warna 1.5 inci, ringtone poliponik, stero headset dan speaker phone.

2. XENIUM
Ponsel ini dibuat oleh perusahaan ternama yaitu Philips dan Energizer. Ponsel dengan merek dagang Xenium dirilis sekitar tahun 2009. Ponsel ini mengusung teknologi manajement dari israel yang menjanjikan waktu penggunaan yang lebih lama daripada ponsel merek lainnya. Pada seri X350 ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera 2MP, Bluetooth da Radio FM.

3. SPAREONE
 Spareone muncul pertama kali diajang CES 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Ponsel ini hanya menggunakan 1 buah baterai AA dan mampu bertahan sampai 15 jam waktu stanby. Ponsel ini tidak seperti pada ponsel lainnya yang dilengkapi layar dan fitur-fitur lainnya. Di ponsel ini hanya terdapat tombol yang digunakan untuk menelepon dan ditelepon karena memang kegunaan dari ponsel ini untuk keadaan darurat saja. Ponsel ini aktif di jaringan GSM dan ada juga yang mampu mendukung jaringan WCDMA.

Mungkin masih itu saja yang saya ketahui, untuk lainnya bisa anda cari sendiri di internet. Untuk harga ponsel diatas saya sendiri juga kurang tahu karena mungkin tidak dipasarkan di indonesia.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi