Terbaru »

[Review] Samsung Galaxy Pocket GT-S5300 - Seringan Harganya

Penulis : di 17:53


DESAIN
Ponsel ini kecil dan mungil seperti samsung champ. Samsung Galaxy Pocket memang ditujukan untuk mereka yang menyukai ponsel pintar yang berdesain kecil dan ringkas serta harga yang terjangkau. Ponsel ini memiliki desain berdimensi 103.7 x 57.5 x 12 mm, cukup nyaman saat digenggam dan tekstur covernya juga agak kesat sehingga lebih erat saat digenggaman.

Samsung Galaxy Pocket terdapat tombol haptic yang biasa ada di ponsel merek samsung dan ini berfungsi untuk menuju homescreen, kembali dan pengaturan. Tombol lainnya berada di tepi kiri untuk volume dan tepi kanan untuk pengunci layar.

ANTARMUKA
Seperti pada ponsel Android pada umumnya, terdapat Aplikasi TouchWiz UI yang menyajikan 7 halaman utama dan bisa ditambah widget dan icon. Layar sentuh pada ponsel ini juga terbilang bagus dan sensitive walau dalam kategori ponsel low end. Galaxy Pocket GT-S5300 memiliki layar selebar 2.8 inci yang lumayan kecil untuk menyesuaikan bodinya yang mungil.

KAMERA
Kamera yang terpasang pada ponsel ini juga terbilang sudah cukup bagus diluar ruangan untuk mengbadikan hasil jepretan anda. Sedangkan untuk didalam ruangan bisa dibilang lumayan saja karena kurang cahaya dan sedikit ada noisenya.

AUDIO
Terdapat equaliser untuk mengatur suara yang ingin dikeluarkan. Sayangnya kualitas suara dari speaker ponsel ini kurang bisa diandalkan, ketika volume di naikkan hingga maksimal, suara yang dikeluarkan sedikit kurang sempurna dan terdapat noise.

KINERJA
Dengan prossesor yang dibawanya untuk ponsel sekelasnya mungkin bisa dibilang lumayan, Samsung Galaxy Pocket GT-S5300 mengusung prossesor 832MHz dan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.



SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY POCKET GT-S5300
Fitur Keterangan
JaringanHSDPA 900/2100 MHz
CPUProssesor 832MHz
MemoriInternal : 3GB
Ekternal : microSD hingga 32GB
LayarTFT capasitive touchscreen 240x320 piksel, 2.8" 143ppi
Sistem OperasiAndroid 2.3 Gingerbread
Kamera2MP 1600x1200 piksel
KoneksiWifi, HSDPA 3.6Mbps, EDGE/GPRS, Bluetooth, microUSB
Fitur LainnyaMP3/WAV/eAAC+/MP4/H.263/H.264, FM radio, Samsung Apps, Sosial Hub, Play Store, My Files, Memo, Email, GTalk, Gmail, Youtube, Google Maps, Places, Latitude, News & Weather, Polaris viewer, Voice Recorder, Task Manager
BateraiLi-Ion 1200mAh
ReleaseApril 2012
HargaLihat Disini


KESIMPULAN
Walau dengan minimnya fitur yang ada di Samsung Galaxy Pocket GT-S5300,ponsel ini bisa dikatakan sesuai dengan harga yang murah. Ponsel ini bisa menjadi alternatif anda bila mencari ponsel pintar dengan desain mungil tetapi bisa diandalkan.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi