Terbaru »

Cara Mereset Windows Phone Dengan Factory Reset

Penulis : di 17:01


Cara paling untuk menghapus seluruh data windows phone adalah dengan factory reset. Hal ini biasanya dilakukan untuk mengembalikan Windows Phone dalam setingan bawaan pabrik seperti ketika pertama kali membelinya. Namun jangan lupa sebelum mereset seluruh data yang ada di smartphone anda sebaiknya untuk di backup dahulu agar data anda aman dan tidak menyesal setelah anda mereset smartphone anda.

Berikut langkah-langkah untuk menggunakan Factory Reset pada Windows Phone :
Dari menu utama masuk ke daftar aplikasi dan pilih "setting", setelah dari setting pilih "about". Pada bagian bawah anda akan menemukan tulisan "reset your phone" lalu klik dan anda akan menjumpai tampilan konfirmasi bahwa seluruh data yang ada ditelepon akan terhapus seluruhnya, jika anda sudah benar-benar yakin untuk melakukannya tekan "yes". Setelah menekan "yes" telepon akan memberikan konfirmasi sekali lagi bahwa data dalam telepon akan hilang kemudian tekan "yes" dan telepon akan memulai proses factory setting, tunggu beberapa saat hingga windows phone restart dengan sendirinya (lihat gambar).


Jika factory Reset berhasil  akan muncul logo Windows Phone setelah smartphone anda terestart tadi dan anda harus menyeting ulang semua sesuai apa yang anda kehendaki, karena setting dari Windows Phone anda akan kembali seperti pada settingan defaultnya.

Selamat Mencoba...
Share ke temanmu : :

2 komentar:

Anonymous said...

mantaff gan :D :p

Anonymous said...

Apa kalau sdh direset akan benar2 hilang datanya, krn bru aj sya bca postingan org lain yg isinya, penghapusan data pd ponsel, tidak akan bnr2 trhapus bila dihapus mnggunakan delete all atau factory reset.
Trus gmn dnk kalau ingin bnr2 d hapus?
Tq sblm ny..

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi