Terbaru »

[Review] Kelebihan Dan Kekurangan Nokia Lumia 800

Penulis : di 22:47


Kali ini saya akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari smartphone milik Nokia yaitu Nokia Lumia 800. Mungkin ini bisa menjadikan pertimbangan anda sebelum membeli ponsel ini.

KELEBIHAN ( Nilai + )
  • Dengan desain yang nyentrik dan menawan membuat ponsel ini memiliki nilai plus tersendiri yaitu menggunakan material antigores dari bahan Corny Gorilla Glass dengan model sedikit cembung dan kokoh serta Anti-Glare polarizer yang tetap terang dibawah cahaya langsung sinar matahari.
  • Menggunakan  tenaga berkekuatan 1.4GHz plus GPU Andreo 250 menjadikan kinerja dari Nokia Lumia 800 semakin optimal dan powerfull.
  • Kamera 8MP yang tertanam di Nokia Lumia 800 semakin memberikan arti tersendiri serta fitur kamera dengan sudut pandang yang luas menambah kelengkapan dalam mengambil objek dari ponsel ini.

KEKURANGAN ( Nilai - )
  •  Menggunakan kartu SIM micro sehingga merepotkan bagi pengguna kartu SIM standart.
  • Tidak memiliki secondary kamera
  • Tidak mempunyai Slot Memori Eksternal. 

KESIMPULAN
Dengan menjadi Nokia Windows Phone Mango pertama kali didunia membuat Nokia Lumia 800 terasa berat dalam persaingan antar OS lainnya. Nokia Lumia 800 sangat cocok bagi mereka yang menyukai atau memiliki hobi memotret dengan hasil yang memuaskan. Walaupun begitu dengan kinerja yang bagus serta harga yang menarik menjadikan Smartphone ini patut untuk anda pertimbangkan.
Share ke temanmu : :

3 komentar:

yans bancin said...

slm hangat sll Bro.
mhn sy dibantu ttg penggunaan lumia 800 yg sy anggap sbg kelemahaannya saat ini, berharap dgn keterangan mas bro nantinya bs merubah anggapan ttg kekurangan lumia 800 ini.
1. Bluetooth : sampai detik ini sy msh blm bisa kirim/terima gambar melalui bluetooth nokia sy ini, jawabannya sll tdk support.
2. ukuran huruf : huruf2nya sangat kecil shg pd saat menerima pesan dgn kondisi cuaca tertentu sy kesulitan kerna hurufnya tdk bs disetting besar atau warna latarnya tdk bs diubah putih.
mhn bantu bila ada cara meneyettingnya agar kedua kelemahan tsb diatas bs sy atasi, trims

semenax said...

info yg bermanfaat bagi banyak orang...

Unknown said...

Masih galau antara mau beli Lumia atau adroid, tapi pingin banget lumia 720

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi