Terbaru »

Vivo X1, Smartphone Android Tertipis Di Dunia

Penulis : di 12:06


Sekarang gelar untuk ponsel tertipis didunia resmi di berikan ke Vivo X1. Sebelumnya, ponsel tertipis didunia di pegang oleh Oppo Vinder yang memiliki ketebalan 6.65 mm dan akhirnya Vivo X1 berhasil merebut posisi sebagai ponsel tertipis didunia dengan selisih ketebalan hanya 0.1mm yaitu lebih tepatnya dengan ketebalan 6.55mm.

Smartphone ini memiliki tubuh yang ramping selain tingkat ketipisannya dan juga spesifikasi yang cukup menarik dengan layar 4.7 inci HD dan prosesor dual-core MTK6577. Selain itu ponsel yang mulai dipasarkan di Cina ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB, 1GB RAM dan kamera sebesar 8MP yang disematkan pada bodi belakangnya serta dilengkapi kamera depan yang bisa digunakan untuk panggilan video.

Vivo X1 disematkan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasi yang menjalankannya. Tetapi untuk harga yang akan dipatok untuk bisa menggunakan Android tertipis tersebut, sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan tentang harga dan kepastian apakah smartphone tersebut juga akan dipasarkan di luar kawasan china.

Sumber: Softpedia.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi