Terbaru »

LG Nexus 4 Resmi Diluncurkan Oleh Google dan LG

Penulis : di 13:37


Pihak Google dan LG resmi meluncurkan perangkat terbarunya dengan nama LG Nexus 4. Bersamaan dengan Nexus 10, LG Nexus 4 juga diluncurkan pada hari yang sama yaitu tanggal 29 Oktober kemarin. Spesifikasi yang dibawa oleh LG Nexus 4 hampir sama dengan rumor - rumor yang beredar sebelumnya.


Spesifikasi tersebut diantaranya prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro berbasis Krait 1.5GHz yang didukung RAM sebesar 2GB, layar 4.7 inci WVGA True HD IPS Plus (1280x768 piksel) yang menggunakan teknologi Zerogap Touch dan dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass versi 2, Kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.3MP, serta menggunakan baterai dengan kapasitas 2100mAh yang mampu bertahan hingga 15,3 jam waktu bicara.

Perangkat ini juga menggunakan fitur NFC dan mendukung pengisian nirkabel. Sistem operasi yang menjalankannya yaitu Android 4.2 Jelly Bean yang juga dibekali fitur baru bernama PhotoSphere yang memiliki fungsi mirip dengan PhotoSynth milik Microsoft.

Perangkat ini akan memiliki dimensi 133,9 x 68,7 x 9,1mm dengan berat 139 gram yang membuatnya lebih pendek, lebih lebar dan lebih tebal daripada Nexus Galaxy. LG Nexus 4 akan hadir dengan dua pilihan yaitu 8GB dengan harga 299 dolar AS dan 16GB dengan harga 349 dolar AS yang akan mulai ada pada 13 November mendatang di Goole play store. Beberapa kawasan yang bisa mencicipi perangkat ini diantaranya AS, Inggris, Kanada, Jerman, Perancis, Spanyol dan Austalia. Sedangkan untuk toko ritel akan mulai ada pada akhir November mendatang.

Sumber: PhoneArena
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi