Terbaru »

Google dan Samsung Resmi Luncurkan Nexus 10 ber OS Android 4.2

Penulis : di 13:04


Google akhirnya mengumumkan perangkat tablet terbarunya yang pernah menjadi rumor sebelumnya. Tablet Nexus berlayar 10 inci tersebut juga menggunakan OS Android versi terbaru di umumkan Google tanpa ada even khusus yaitu pada tanggal 29 Oktober kemarin.

Tablet Nexus 10 meupakan kolaborasi antara Google dan Samsung dengan fitur utama layar Super AMOLED beresolusi 2650 x 1600 piksel dengan densitas 299 piksel per inci. Sesuai dengan namanya, Tablet Nexus 10 menggunakan layar seluas 10.1 inci.
Spesifikasi lain yang juga ikut mengiringi Nexus 10 diantaranya penggunakan prosesor yang canggih dari Samsung yaitu prosesor dual-core Exynos 5 berbasis Cortex A15 dengan kecepatan 1.7GHz yang ditambah dengan GPU Mali-T604. Untuk menunjang kinerjanya disematkan RAM sebesar 2GB serta fitur - fitur lain seperti NFC, 5MP untuk kamera belakang dan 1.9 MP untuk kamera depan.

Nexus 10 akan berjalan pada sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean seperti pada Nexus LG 4. Tetapi sayangnya, Nexus 10 tidak dilengkapi slot memori eksternal sehingga anda harus puas menyimpan file anda pada ruang yang ada pada memori internal.

Tablet Nexus 10 akan mulai ada di toko google play untuk kawasan AS, Inggris, Spanyol, Australia, Jerman, Perancis, Jepang dan Kanada pada tanggal 13 November mendatang. Harga yang dibandrol dibedakan sesuai kapasitas memori yang digunakan mulai dari 399 dolar AS untuk kapasitas 16GB dan 499 dolar AS untuk kapasitas 32GB.

Sumber: Phone Arena
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi