Terbaru »

Google Bakal Menghentikan Beberapa Layanan Yang Kurang Menguntungkan

Penulis : di 13:55


Google kembali akan menghentikan beberapa layanan yang dianggap kurang efektif dan menguntungkan bagi perusahaan tersebut sekaligus sebagai langkah "bersih-bersih" dalam menyambut musim panas mendatang. Dikabarkan oleh Slashgear bahwa pada hari jumat kemarin pihak Google mengumumkan akan menutupbeberapa layanan seperti Adsense untuk feed, Classic Plus, Gadget Spreadsheet, Places untuk Android dan laporan +1 di Webmaster Tools.

Selain itu Google juga akan menggabungkan layanan foto Picasa dengan Google Drive sehingga memungkinkan pengguna untuk memperoleh ruang penyimpanan sebesar 5GB untuk foto dan file pada kedua layanan tersebut.

Sebenarnya Google memiliki banyak layanan yang sangat baik dan layak pakai namun beberapa diantaranya kurang populer sehingga membuat layanan tersebut kurang menguntungkan bagi perusahaan yang didirikan oleh Sergey Brin dan Larry Page yang akhirnya akan ditutup. Selain itu Google juga akan menutup layanan yang tidak memiliki jumlah pengguna yang banyak walaupun harus membuat kecewa para pengguna saat Google menutup layanan seperti Places untuk Android.

Tidak hanya untuk waktu sekarang ini Google menutup beberapa layanannya, sebelumnya pihak Google juga sudah menutup layanan seperti Google Wave, Buzz, Knol dan Google Desktop.

Sumber: Slashgear.com
Share ke temanmu : :

1 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi