Terbaru »

Samsung Ativ S - Smartphone Windows Phone 8 Pertama

Penulis : di 01:52


Samsung selalu ingin menjadi yang pertama dari para rivalnya dengan meluncurkan smartphone dengan kecanggihan dan OS baru. Seperti smartphone terbarunya yang bernama Ativ S merupakan perangkat dengan sistem operasi Windows Phone 8 pertama kali yang pernah diluncurkan. Pada awalnya Nokia dikabarkan akan sebagai yang pertama yang menggunakan Windows Phone 8, tetapi kenyataannya Samsung mendahuluinya dengan Ativ S.


Samsung Ativ S diklaim memiliki kemampuan sebagai sebuah perangkat Superphone. Layar yang digunakan pada Ativ S sebesar 4.8 inci dengan teknologi HD Super AMOLED dengan perlindungan anti gores Gorilla glass 2. Smartphone dengan bobot 135 gram dan tebal 8.7mm ini dibekali bodi yang terbuat dari aluminium yang membuatnya terkesan mewah.

Samsung Ativ S menggunakan prosesor dual-core 1.5GHz dari Qualcomm dan RAM sebesar 1GB. Selain itu ditambahkan kamera 8MP dengan LED flash pada belakang bodi dan kamera 1.9MP di bagian depan. Tersedia dua memori internal yang bisa anda pilih, yaitu 16GB dan 32GB. Untuk sumber dayanya dibekali baterai dengan kapasitas daya 2300mAh.

Untuk koneksi, tersedia melalui GSM HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, Jack audio 3.5mm serta terdapat slot microSD. Untuk sementara belum ada spesifikasi yang lebih detail dari perangkat Windows Phone 8 pertama ini. Apakah nantinya Samsung Windows Phone 8 ini bisa sesukses produk smartphone berbasis Android milik Samsung lainnya, bagaimana pendapat anda?

Sumber: Theverge.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi