Terbaru »

Huawei Merilis Smartphone Layar Lebar Ascend G600

Penulis : di 19:48


Sebuah merek baru smartphone android telah diumumkan oleh Huawei yang bernama Ascend G600. Smartphone android ini akan hadir dengan banyak fitur bagus untuk mereka yang mencari sebuah smartphone dengan harga terjangkau. Nampaknya Ascend G600 ditujukan untuk kalangan menengah sebagai konsumennya.

Huawei Ascend G600 akan dibekali prosesor  dual-core1.2GHz dengan dibantu RAM 768MB yang layak untuk menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk layarnya yang sekaligus menjadi andalan smartphone ini dengan layar IPS HD sebesar 4.5 inci yang cukup jelas saat menampilkan gambar.

Pada bagian belakang terdapat sebuah kamera dengan resolusi 8MP yang menggunakan sensor BSI. Fitur lain yang juga disematkan pada smartphone ini seperti Stereo speaker, slot microSD, Wi-Fi direct, NFC dan DLNA. Untuk menyuplai daya, Ascend G600 mengandalkan baterai dengan kapasitas daya 1930mAh dan pihak Huawei menjanjikan ketahanan baterai dalam waktu siaga lebih dari 15 hari.

Perangkat dengan layar 4.5 inci dan prosesor dual-core akan mulai ada di pasaran internasional pada bulan september ini.

Sumber: Phonearena.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi