Terbaru »

[Rumor] HTC DIx Phablet Hadir Dengan Layar 5 inci dan Snapdragon S4

Penulis : di 15:11


Sebuah sumber yang terpercaya telah mengkonfirmasi tentang adanya sebuah smartphone yang memiliki fitur layar 5 inci yang mirip dengan HTC misterius yang pernah menjadi berita sebelumnya. Phablet ini dirumorkan akan memiliki kode nama "DIx" yang menurut kami merupakan kepanjangan dari Droid X. Menurut sumber, phablet ini akan dipasarkan dibawah nama DROID.

sumber gambar dari htcsource.com

Spesifikasi lain yang ikut bocor diantaranya layar 1080p dengan 480ppi, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4, 1.5GB RAM dan 16GB penyimpanan memoriinternal. Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 konon memiliki kekuatan yang mampu melebihi prosesor quad-core contohnya seperti NVidia Tegra 3.

HTC juga menambahkan beberapa tambahan kecil tetapi sangat berguna seperti notifikasi lampu yang berada dekat kamera belakang yang akan memberitahukan apabila ada SMS, misscall, Email dan lainnya saat phablet dalam keadaan tengkurep sehingga pengguna akan mengetahuinya. Tetapi selain penambahan tentunya akan ada fitur lain yang juga akan dikurangi seperti slot microSD. Selain itu juga tidak ada dukungan pena aktif seperti HTC Scribe atau Samsung S-Pen dan baterai tidak dapat dilepas untuk diganti.

HTC DIx Phablet mungkin akan mulai diperkenalkan pada tangga 19 september dalam acara yang digelar oleh HTC. Ini merupakan sebuah rumor dan belum bisa anda percayai sepenuhnya sebelum ada rilis resmi dari pihak HTC.

Sumber: Htcsource.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi