Terbaru »

Motorola Razr I Dengan Prosesor Intel Mulai Dipasarkan

Penulis : di 20:38


Anggota baru dari keluarga Razr telah diumumkan hari ini dalam sebuah acara yang diadakan oleh pihak Motorola dan Intel di London. Ponsel dengan nama Razr I tersebut merupakan ponsel pertama motorola yang menggunakan prosesor intel.

Jika banyak smartphone Android lain dengan prosesor berbasis ARM, maka pada Motorola Razr I menggunakan prosesor single core buatan intel yang memiliki kecepatan 2.0GHz. Selain itu Intel juga mengklaim bahwa prosesor single core Motorola Razr I bisa mengalahkan prosesor dual-core dari merek lainnya.

Motorola Razr I juga memiliki layar 4.3 inci dengan resolusi 540x960 piksel, layar pada smartphone ini memiliki lingkaran tepi yang sangat tipis sehingga membuat layar terlihat lebih lebar bila dibandingkan smartphone lain dengan ukuran layar yang sama.

Beberapa fitur lain yang ada pada Motorola Razr I diantaranya dukungan lapisan kevlar khas, kamera 8MP, NFC dan baterai 2000mAh. Sedangkan untuk penyimpanan memori tersedia dalam 3 kapasitas yaitu 8GB, 16GB dan 32GB.

Motorola Razr I berwarna hitam rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan oktober mendatang untuk pasar Eropa dan Amerika Latin seperti Inggris, Perancis, Jerman, Argentina, Brazil dan Meksiko. Sedangkan untuk yang berwarna putih dari perangkat tersebut belum ada informasi tentang area penjualannya, begitu juga untuk informasi harga yang akan diberikan pada smartphone ini masih belum tersedia saat ini.

Sumber: Androidauthority.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi