Terbaru »

Dugaan Superphone LG Optimus G Dengan Model LG E973 Bocor Di Internet

Penulis : di 22:09


Setelah kabar bahwa LG akan menghadirkan sebuah smartphone dengan prosesor Snapdragon S4 Pro yang ditegaskan oleh Qualcomm dan ditambah video penggoda dari produsennya, sekarang muncul sebuah gambar yang mengaku sebagai LG Optimus G.

Sumber situs yang menerbitkan gambar smartphone LG yang diduga adalah Optimus G adalah Androidmx.net. Selain itu juga juga menyebutkan beberapa spesifikasi resolusi layar, frekuensi prossesor, jumlah RAM dan model GPU. Beberapa spesifikasi singkat yang disebutkan layar IPS HD 4.7 inci dengan resolusi 1280x720, 2Gb RAM, Prossesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan clock 1.5GHz dan dibantu GPU Adreno 320, kamera 13MPx dan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich (Mungkin bisa juga Jelly Bean untuk kedepannya).

Kemungkinan LG akan memperkenalkan Optimus G pada ajang IFA 2012 di berlin pada akhir agustus nanti. Tetapi belum ada keterangan tentang harga yang akan dipatok oleh produsennya. Bila anda ingin mengetahui lebih banyak gambar tersebut anda bisa mengunjungi langsung link sumbernya.

Sumber: Androidmx.net
Share ke temanmu : :

2 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi