Terbaru »

LG Optimus L5 Meluncur Akhir Juni Dengan Harga Bersahabat

Penulis : di 12:07


LG telah mengumumkan bahwa produk terbarunya akan segera launcing akhir bulan juni ini dengan nama LG Optimus L5. Smartphone dari perusahaan asal korea ini menargetkan penjualan produknya untuk level menengah kebawah dengan harga yang bisa dijangkau. LG Optimus L5 akan dipasarkan secara Global dengan harga berkisar Rp. 2.2 juta rupiah.
LG Optimus L5 didukung oleh Prossesor Single Core Cortex A5 dengan kecepatan 800MHz dibarengi Chipset Qualcomm MSM7225A dan RAM 512Mb. Untuk Sistem Operasinya pihak LG sudah membekalkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Layar yang diusung oleh Smartphone ini cukup lapang yaitu dengan ukuran 4 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan ditambah kamera 5MP dengan Flash light.

Untuk media penyimpanan pada smartphone ini hanya diberikan ruang 4GB (2.2GB user available) tetapi pengguna tidak perlu khawatir karena Optimus L5 sudah ditambahkan slot microSD yang bisa menampung hingga 32GB. Dimensi dari smartphone ini adalah 118,3 x 66,5 x 9,5 mm dengan bobot hanya 125 gram.

Untuk anda yang ingin mencicipi smartphone terbaru dari LG ini harus bersabar pada akhir bulan juni. Seperti yang diberitakan di GSMarena.com bahwa negara yang pertama dikunjungi untuk peluncurannya adalah wilayah Jerman, Perancis dan Inggris lalu disusul Amerika Utara dan Selatan dan diikuti wilayah Timur Tengan dan seluruh Asia pada akhir bulan Juni.
Share ke temanmu : :

2 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi