Terbaru »

Memilih Hadiah Ulang Tahun Yang Cocok Untuk Pasangan Anda

Penulis : di 20:28


"Dalam sehari sudah puluhan toko yang saya kunjungi, masih belum juga menemukan hadiah yang cocok buat kekasih saya, padahal besok adalah ulang tahunnya. Kira-kira hadiah apa yang bisa membuatnya terkesan..."

Mungkin ilustrasi diatas bisa menggambarkan betapa susahnya mencari hadiah ulang tahun buat orang terdekat atau pacar. Mencari hadiah ulang tahun itu bisa dibilang gampang-gampang susah, karena ulang tahun identik dengan memberikan sebuah kado atau hadiah yang istimewa dan berkesan.

Pada hari ulang tahun seseorang mempunyai momen paling indah dalam hidupnya. Apalagi bila yang akan berulang tahun adalah teman dekat atau pasangan anda tentunya itu akan membingungkan anda untuk memberikan hadiah apa yang paling cocok.
Berikut beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk memilih hadiah ulang tahun yang cocok untuk pasangan anda:
1. Kenali pribadi pasangan anda
Anda harus bisa mengenali pribadi pasangan anda yang akan berulang tahun tersebut. Anda harus mengetahui apa warna kesukaan, barang koleksi, hobi, kebiasaan dan masih banyak lainnya. Dengan cara ini anda bisa mengetahui apa yang cocok untuk anda berikan.

2. Jangan memberikan barang yang sudah dimiliki
Perhatikan bahwa barang yang nanti akan anda berikan belum pernah dimiliki oleh pasangan anda. Selidiki dulu barang yang akan anda berikan apakah dia pernah memilikinya atau belum.

3. Beri hadiah yang bermanfaat
Hadiah akan sangat istimewa apabila hadiah tersebut benar-benar sedang diharapkan dan dibutuhkan. Berikan hadiah yang menurut anda benar-benar sedang dia perlukan dan bermanfaat.

4. Beli sendiri hadiahnya
Setelah anda mengetahui apa yang diinginkan pasangan anda, maka anda bisa membeli hadiah tersebut. Anda sebaiknya meluangkan waktu untuk membeli hadiah itu dengan tangan anda sendiri, karena anda bisa menikmati momen tersebut lebih spesial.

5. Hadiah unik
Anda bisa memadukan hadiah tersebut dengan ide-ide unik lainnya. Misalkan menambahkan foto saat kencan pertama yang pernah anda ambil atau bisa juga potongan tiket bioskop yang pernah anda tonton bersama.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi