Terbaru »

Fitur Baru Windows Phone 7.8 Bocor Melalui Nokia Slide Presentasi

Penulis : di 18:36


Microsoft telah menjanjikan kepada para pengguna Windows Phone 7.x bahwa mereka akan segera mendapatkan update terbaru yang berisi fitur - fitur yang lebih baik. Kepastian adanya update pada Windows Phone 7.x mulai terungkap setelah adanya bocoran dari sebuah Slide Presentasi Nokia yang dilaporkan merupakan bahan pelatihan Nokia yang berisi rincian dari beberapa fitur yang akan disertakan pada update Windows Phone 7.8.

Beberapa update yang ada dalam presentasi tersebut menyebutkan adanya start screen baru serta tiga ukuran Live Tile yang dapat dikostumisasi oleh pengguna untuk menciptakan pengalaman yang unik dan pribadi. Selain itu terdapat 20 tema baru untuk mencocokkan dengan apa yang ada di Windows Phone 8. Internet Explorer diberikan tambahan upgrade keamanan dan dukungan pengeditan file MP3 untuk dijadikan ringtone.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat fitur baru yang ada pada Windows Phone 7.8 seperti yang dilaporkan LiveSide:
  • Ukuran berbeda untuk Tile
  • Kunci layar dengan Bing wallpaper
  • Tambahan fitur baru untuk mencegah kecelakaan sentuhan pada layar
  • 20 pilihan warna
  • Update keamanan untuk Internet Explorer
  • Convert file MP3
Sedangkan untuk Lumia akan diberikan update Windows Phone 7.8 dengan fitur khusus seperti Media Sharing menggunakan bluetooth, Aplikasi untuk membuat nada dering, Peningkatan app untuk transfer kontak dan berbagi kontak yang lebih baik.

Meskipun tidak banyak fitur Windows Phone 8 yang akan dimasukkan pada update Windows Phone 7.8, namun setidaknya beberapa fitur utama yang ada di WP 8 sudah masuk didalam update tersebut.

Sumber: LiveSide
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi