Terbaru »

Spesifikasi dan Foto LG Nexus Bocor Di Internet

Penulis : di 18:08


Kabar akan hadirnya LG Nexus semakin terlihat dengan munculnya bocoran foto dan spesifikasinya. Dari informasi yang saya dapat di Androidheadline.com ternyata spesifikasi yang ada pada LG Nexus cukup bisa menggoda, yaitu menggunakan prosesor quad-core 1.5GHz ARMv7, RAM 2GB, memori internal 8GB + slot memori eksternal, GPU Adreno320, Android Jelly Bean, kamera 8 mega piksel dan layar beresolusi 768 x 1184 piksel (320dpi).


Namun untuk desain yang diusung oleh LG Nexus terlihat berbeda dibandingkan LG Optimus G atau Optimus L. Konsep pada LG Nexus terlihat lebih rounded seperti pada ponsel-ponsel keluaran HTC.

Keluarnya LG Nexus juga dibarengi rumor tentang versi baru Android 4.2 yang memiliki kode nama Key Lime Pie, yang konon perangkat ini bakal menjadi yang pertama kali mencicipi versi terbaru Android tersebut.

Perangkat dengan model nomer LG E960 tampaknya hanya akan mendukung jaringan HSPA dan tidak untuk LTE. Mari kita berharap bisa mengetahui informasi ini lebih detail pada minggu depan atau akhir bulan, setidaknya kita tahu kapan perangkat ini mulai di rilis.

Sumber: Androidauthority
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi