Terbaru »

Pipo Max M1, Tablet Android Mirip Dengan iPad

Penulis : di 12:29


Tablet baru dengan nama Pipo Max M1 memiliki ukuran dan desain yang mirip dengan tablet buatan Apple yaitu iPad. Tablet ini dilengkapi dengan layar 9.7 inci dan didukung oleh prosesor Rockchip RK3066 dengan dua inti core. Selain itu beberapa spesifikasi lain yang ditawarkan seperti GPU Mali 400 untuk grafis dan berjalan pada sistem operasi Android terbaru yaitu Jelly Bean.


Seperti yang dilansir oleh TGDaily bahwa beberapa aksesoris iPad yang ada bisa diaplikasikan ke Pipo Max M1 berkat desain dan ukuran yang hampir sama. Informasi ini diambil dari anggota forum SlateDroid yang bernama Carnivire dengan penggunaan baterai iPad ke tablet Pipo Max M1 miliknya.

Dalam layar Pipo Max M1 dengan ukuran 9.7 inci tersebut menggunakan jenis layar berteknologi IPS dengan resolusi 1024 x 768 piksel serta mendukung 10 point multi-touchscreen. Tablet kembaran iPad ini dibekalkan memori internal sebesar 16GB dan dilengkapi slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Seperti tablet pada umumnya, Pipo Max M1 juga dibekali fitur-fitur seperti Wi-Fi, 2 port mini USB, Jack audio 3.5mm, mini HDMI, Bluetooth dan dukungan modem 3G eksternal.

Sumber: Tgdaily.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi