Terbaru »

HTC Luncurkan Penerus One X Dengan HTC One X+

Penulis : di 19:52


HTC One X+ merupakan versi baru dari HTC One X yang pada peluncurannya kalah pamor dengan Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5. Smartphone produksi perusahan asal Taiwan tersebut jika dilihat dari desainnya tidak terlihat banyak memiliki perubahan dibandingkan One X, sedangkan perubahan yang  signifikan terdapat pada perangkat keras yang dibekalkan didalamnya.


Dari segi kekuatan, HTC One X+ dibekali dengan prosesor Nvidia Tegra 3 yang sama dengan HTC One X tetapi memiliki kecepatan yang berbeda, jika One X berjalan pada kecepatan 1.5GHz quad-core sedangkan pada One X+ prosesor berjalan pada kecepatan 1.7GHz quad-core.

HTC One X+ juga menggunakan tampilan terbaru dari HTC Sense UI 4+ yang memiliki banyak perubahan dan perbaikan didalamnya, perubahan yang ada pada perangkat lunak diantaranya pengguna dapat memilih mode self portrait dengan facial detection melalui kamera depannya dan mode seighseeing yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto hanya dengan satu kali klik tanpa harus membuka layar yang terkunci.

HTC Sense UI 4+ juga mendukung fitur Tab and Go yang memungkinkan pengguna dengan mudah menghubungkan dan memutus sambungan dari perangkat beat audio saat keduanya dibuka bebarengan. Pada HTC One X+ juga dibekali baterai yang memiliki daya tahan lama dengan kapasitas 2100mAh dan sekaligus merupakan perbaikan dari salah satu kelemahan One X dari segi daya tahan baterai.

HTC One X+ dijadwalkan akan memulai dipasarkan secara global pada bulan oktober ini, negara yang akan bisa mencicipi One X+ dimulai dari kawasan Eropa dan Asia Utara sedangkan untuk Asia Selatan pada bulan November. Tetapi untuk bocoran harga HTC One X+ belum tersedia sampai saat ini.

Sumber: Engadget.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi