Terbaru »

Samsung Galaxy S III Terjual 20 Juta Unit Selama 100 Hari

Penulis : di 12:17


Samsung Galaxy S III merupakan salah satu smartphone yang sangat populer saat ini dan dengan segala fitur-fitur unggulannya mampu menarik begitu banyak konsumen untuk memilikinya. Perusahaan pembuatnya yaitu Samsung memberikan kita gambaran tentang kepopuleran Galaxy S III tersebut.


Setelah diluncurkan pada bulan mei lalu Galaxy S III mampu mencapai angka penjualan 20 juta unit diseluruh dunia dan hanya membutuhkan waktu 100 hari saja setelah peluncurannya. Angka ini tentunya jauh lebih besar dari smartphone pendahulunya Galaxy S II yang hanya terjual di 5 juta unit selama 85 hari dan harus membutuhkan 5 bulan untuk menjadi 10 juta unit.

Galaxy S III merupakan smartphone paling sukses dalam sejarah perusahaan asal korea tersebut. Kesuksesan ini tidak akan hanya sampai disini saja, apalagi baru-baru ini Galaxy S III tersedia dalam 4 varian warna baru yaitu kuning coklat, merah garnet, safir hitam dan abu-abu titanium.

Selain itu Samsung juga sukses dalam memberikan kejutan tentang smartphone terbarunya yang bernama Galaxy Note II pada ajang IFA 2012 yang lalu. Apakah nantinya penjualan Galaxy Note II juga akan sesukses Galaxy S III atau malah mampu melampuinya seperti kehebohan saat pemberitaan sebelumnya.

Catatan penjualan Galaxy S III akan semakin bertambah seiring kepopulerannya untuk beberapa minggu kedepan, apakah anda merupakan salah satu dari 20 juta tersebut? Nantikan kejutan-kejutan baru yang diberikan oleh Samsung dan ikuti terus perkembangannya disini.

Sumber: CNET
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi