Terbaru »

Game Android - Monster Geeks

Penulis : di 11:44


Pernah bermain game Patapon pada Play Station portabel? Monster Geeks sekilas hampir mengikuti konsep yang sama dengan Patapon tetapi dalam game ini anda tidak menggunakan iringan musik dalam mengendalikan tentara anda. Monster Geeks merupakan salah satu game RPG yang sangat lucu dengan misi mengalahkan Naga merah (Red Dragon).


Dalam game ini anda akan mengontrol karakter pahlawan yang merupakan pemimpin dalam permainan. Anda dapat menggunakan tombol virtual pada layar untuk mengontrol karakter tersebut. Anda juga dapat melemparkan mantra pada musuh dan tentara anda.

Selain karakter utama, anda juga dapat memiliki sebuah karakter sahabat yang membantu anda dalam permainan ini tetapi anda tidak dapat mengendalikan karakter tersebut. Pada awal permainan anda memiliki Tanker dan Dukun untuk mencari dan mengalahkan Dragon Merah. Anda dapat membuka Archer dan Mage dengan menggunakan permata.

Anda dapat memainkan secara gratis game Monster Geeks dengan gratis melalui Google Play. Tetapi saat menjalankan game, anda akan menemukan sebuah iklan yang kadang-kadang muncul di latar belakang game. Biasanya iklan muncul dibagian atas layar dan tidak diposisikan menghalangi saat bermain game ini. Saya juga tidak dapat menemukan opsi untuk menghilangkan iklan tersebut.

Monster Geeks
Developer: JLS. Co.,Ltd
Required: Android 2.1 ke atas
Harga: Free
Size: 33MB
Download: Google Play
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi