Terbaru »

Tips Mengurangi Baterai Boros Samsung Galaxy S III

Penulis : di 20:01


Samsung Galaxy S III sudah diluncurkan ke seluruh dunia dan memiliki kedudukan tertinggi sampai saat ini. Beberapa permasalahan pada smartphone tersebut mulai muncul baru-baru ini seperti isu tentang konsumsi daya baterai yang boros. Sebenarnya pihak samsung juga sudah mengumumkan telah merilis beberapa update untuk permasalahan tersebut tetapi tampaknya beberapa pengguna masih belum merasa puas akan hal itu.

Sebenarnya masih ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghemat baterai tanpa harus menempuh resiko update perangkat lunak yang bisa merusak ponsel jika anda tidak mempunyai pengalaman yang cukup tentang hal tersebut. Salah satu cara yaitu mematikan fungsi Wi-Fi saat tidak anda gunakan yaitu dengan masuk ke Pengaturan lalu pilih "Advance" dan ubah "Connect to Wi-Fi while asleep" pilih NEVER. Dengan cara ini anda akan bisa menghemat baterai hingga 8 jam pada Samsung Galaxy S III.

Update perangkat lunak tidak berjalan baik untuk semua orang dan jangan lupa untuk mempertimbangkan resiko yang akan anda peroleh. Perbaikan bug seperti ini sangat beresiko akan pengalaman yang buruk atau malah akan merusak ponsel anda.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi