Terbaru »

[Rumor] HTC Windows Phone 8 Akan Hadir Minggu Ketiga September Mendatang

Penulis : di 16:12


HTC sepertinya tidak mau ketinggalan dari Nokia untuk segera memperkenalkan smartphone Windows Phone 8 ke publik. Setelah pihak Nokia yang kabarnya akan memperkenalkan smartphone WindowsPhone 8 pada september nanti sekarang rumor baru mengatakan bahwa HTC juga akan mengeluarkan WindowsPhone 8 pada bulan september depan.
Sebelumnya sudah ada rumor yang menyatakan bahwa HTC sudah menyiapkan 3 buah smarphone yang akan berjalan pada Windows Phone 8. Ketiga smartphone tersebut memiliki kode nama Rio, Accord dan Zenith. Dari ketiga smartphone tersebut, Zenith dikatakan bakal menjadi yang paling diunggulkan dengan spesifikasi layar 4.7 inchi 720p Super LCD 2 display, CPU Quad-core Snapdragon dan kamera 8MPx  Sedangkan kedua smartphone lainnya yaitu Rio dan Accord akan diberikan spesifikasi hardware dibawahnya. Untuk Rio disebutkan menggunakan layar 4 inchi WVGA dan kamera 5MPx, sedangkan Accord akan menampilkan layar 4.3 inchi, kamera 8MPx dan prossesor dual-core.

Rincian tentang informasi tersebut masih sangat sedikit dari sumber yang saya peroleh di Phonearena.com. Informasi ini hanyalah sebuah kerangka perkiraan tentang rumor kehadiran smartphone Windows Phone 8 di waktu mendatang. Untuk selanjutnya kita lihat saja bagaimana perkembangan hadirnya Windows Phone 8 dalam meramaikan pasar smartphone dengan fitur-fitur yang akan dibawanya.

Sumber: Phone Arena
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi