Terbaru »

[Review] Nexian Super Tap M5890 - Harga Murah Fitur Segudang

Penulis : di 15:36


Nexian kembali menghadirkan ponsel berlayar 4.0" murah dengan fitur-fitur yang lengkap yaitu Nexian Super Tap M5890. Dengan harga serta fitur yang ada pada ponsel ini, pihak Nexian berharap bisa lebih mendapatkan perhatian dari konsumen low-end dalam ajang persaingan dengan produk lokal lain atau produk global seperti Nokia dan Samsung.
Nexian Super Tap M5890

DESAIN
Bentuk dari Nexian Super Tap M5890 terlihat sangat menarik dan cantik dengan layar 4.0 inci yang terpasang pada bodinya. Ponsel ini terlihat stylish dan dinamis apabila dilihat dari bentuknya yang terkesan seperti ponsel merk global, warna yang tersedia yaitu hitam dan putih.

Layar 4.0 inci yang ada pada Nexian M5890 bertipe layar sentuh dengan fitur-fitur penunjang lainnya serta cukup responsif saat menerima sentuhan. Anda akan lebih leluasa dan puas saat menggunakan ponsel ini untuk browsing dan melihat TV atau melihat film dengan layar yang luas.

FITUR
Salah satu fitur ponsel lokal yang tidak boleh ketinggalan adalah TV Analog. Nexian M5890 dilengkapi juga dengan TV Analog yang bisa digunakan melihat siaran televisi dengan mudah dimana saja. Selain TV Analog fitur lain yang ada yaitu kartu Dual-SIM GSM yang hidup secara bersamaan dan berjalan pada frekuensi 900/1800MHz.

Untuk urusan pengambilan gambar sudah disediakan kamera dengan kekuatan 1.3MPx. Kamera ini bisa juga digunakan untuk merekam video dan memutar hasil rekaman anda menggunakan pemutar audio video player. Selain itu juga sudah dilengkapi pemutar musik dan FM Radio untuk hiburan anda selain TV Analog.

Untuk menjelajah dunia maya juga sudah disediakan aplikasi penunjang social media seperti Facebook, Twitter, YM dan MSN. Sedangkan untuk browsing sudah disediakan QQ Browser yang dapat anda gunakan.

KINERJA
Walaupun ponsel ini bukan merupakan ponsel bersistem operasi seperti Android atau WindowsPhone, untuk menjalankan segala aktifitas sudah lumayan bagus serta memuaskan berkat layar yang lebar saat digunakan browsing atau memutar video.

SPESIFIKASI NEXIAN SUPER TAP M5890
Fitur Keterangan
JaringanDual ON GSM 900/1800MHz
CPU-
MemorimicroSD Card
Layar4.0 inci LCD touchscreen
Sistem Operasi-
Kamera1.3MPx
KoneksiBluetooth, Kabel USB, EDGE
Fitur LainnyaDual On GSM, TV Analog, FM Radio, Musik Player, Audio Video Player
BateraiLi-Ion
HargaRp. 549.000 (per Agustus 2012) Harga Ponsel Lokal Lain Disini

Share ke temanmu : :

1 komentar:

Unknown said...

salah Bung bukan Android,,, tapi masih JAVA

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi