Terbaru »

Nikmati Perjalanan Mudik Dengan Smartphone Android

Penulis : di 19:32


Mempunyai ponsel berbasis Android dengan segudang fitur dan aplikasi hendaknya bisa memudahkan saat kita beraktifitas. Salah satu fungsi yang bisa kita manfaatkan dari Android yaitu membantu saat sedang perjalanan mudik. Anda tidak perlu membeli perlengkapan GPS yang mahal untuk menavigasi anda dalam perjalanan karena ponsel android anda sudah cukup untuk digunakan sebagai alat navigasi dengan dipasangi aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan adalah Car Home Ultra.


Aplikasi Car Home Ultra memberikan anda kemudahan dalam mengakses beberapa aplikasi yang sering anda gunakan saat dalam perjalanan seperti mendengarkan musik, navigasi dan mencari lokasi-lokasi didalam peta. Aplikasi ini juga memberikan shortcut ke aplikasi-aplikasi pendukung lainnya.

Cara menggunakannya juga mudah, anda download terlebih dahulu aplikasi ini melalui Google Play. Kemudian pasang ponsel Android anda di dashboard mobil. Beberapa ikon yang muncul di Home Car  diantaranya Navigasi, Phone, Voice Search, Contacts,  Musik, Maps dan masih banyak lainnya. Jika anda ingin menambah shortcut aplikasi lain  cukup tap pada kotak yang masih kosong (Add shortcut) lalu pilih other aplication.

Nikmati kemudahan perjalanan mudik anda dengan smartphone berbasis android.

Car Home Ultra
Developer: TheSpinningHead
Requaired: Android 2.0.1 ke atas
Harga: Free
Size: 651k
Download: Google Play
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi