Terbaru »

[Preview] Smartphone Unggulan Sony di Masa Mendatang Dengan LT30p Mint

Penulis : di 17:36


Kabar ini bermula dari sebuah situs rusia bernama Mobile-Review yang menyatakan mempunyai sebuah smartphone terbaru dari Sony Mobile. Mobile-Review menyatakan telah mereview secara penuh smartphone tersebut yang bernama Sony LT30p "Mint". Perlu anda tahu bahwa yang mereka dapatkan adalah sebuah prototipe saja sehingga elemen dari desain dan software akan berubah sebelum pada rilis resminya.

Sony LT30p Mint memiliki bentuk yang hampir sama dengan Sony Xperia NXT series dan bahkan Xperia GX. Sony LT30p Mint memiliki bentuk desain yang lebih familiar dimata kita dengan tampilan depan dan belakang menggunakan plastik mette seperti pada Xperia X10 serta bentuknya yang lebih tipis dan ringan dari Xperia S menjadikannya sangat nyaman saat digenggam.

Dibagian samping kanan terdapat sebuah tombol power, volume dan kamera yang berada di bagian tengah sisi sehingga jauh lebih mudah saat digunakan bandingkan dengan Sony Xperia S yang memiliki tombol power pada sisi kiri atas yang lebih sulit digunakan saat menghidupkan layar apabila hanya menggunakan satu tangan.

Pada bagian belakang terdapat sebuah kamera dengan resolusi yang lumayan besar yaitu 13MPx dengan dibalut warna putih pada sisi lensanya serta sebuah lampu flash. Kamera dapat juga merekam video dengan kemampuan 1080p. Pada bagian atas terdapat sebuah jack audio yang dikelilingi sebuah warna krom seperti pada Xperia GX. Smartphone ini tidak memiliki tombol fisik karena sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

Layar yang diusung Sony LT30p Mint memiliki luas lebar 4.3 inci dengan resolusi 720x1280 piksel serta dukungan teknologi MobileBravia Engine dan WhiteMagic. Prossesor yang digunakan berfrekuensi 1.5GHz dual-core Snapdragon dengan Chipset S4 MSM8960 dan RAM 1Gb. Memori yang ada pada Sony LT30p Mint sebesar 16Gb dengan tambahan microUSB.

Berikut beberapa gambar dari Sony LT30p Mint yang saya ambil dari Mobile-Review:
Sony LT30p Mint
Icon Menu dan SMS
Tampilan Antarmuka

Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi