Terbaru »

Aplikasi iPhone Untuk Liburan Keliling Indonesia

Penulis : di 13:36


Menggunakan smartphone banyak sekali yang bisa anda manfaatkan, seperti membantu memudahkan anda untuk persiapan memasuki liburan bersama keluarga dan berkunjung ke tempat-tempat baru di indonesia dengan menggunakan aplikasi yang ada di iPhone anda. Berikut beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan dan merupakan rekomendasi untuk anda.

Indonesia Maps
1. Indonesia Maps
Aplikasi buatan Streetdirectory ini cukup bisa anda andalkan. Tak hanya menyajikan peta, aplikasi ini juga menyediakan sejumlah fitur yang membuatnya semakin bermanfaat. Beberapa yang bisa anda dapatkan diantaranya pengguna dapat memperbesar maps hingga level yang paling detail, terdapat penunjuk jalan dan anda juga bisa mencari informasi tempat / bangunan seperti kafe dan jalan. Selain itu anda juga bisa melihat komentar dari pengguna lain tentang info bangunan atau tempat tersebut.
Indonesia Flight
2. Indonesia Flight
Untuk anda yang mempunyai rencana menggunakan jalur udara jangan sampai ketinggalan aplikasi ini. Anda akan memperoleh informasi tentang penerbangan dalam negeri, selain itu anda juga bisa membandingkan dan menampilkan berdasarkan harga, waktu keberangkatan dan maskapai penyedia jasa penerbangan. Anda juga bisa melakukan reservasi melalui fitur Quick Call yang langsung terhubung ke call center maskapai yang dipilih.
TransJakarta
3. TransJakarta
Untuk anda yang menginginkan jalur darat dengan sarana nyaman anda bisa memilih transportasi dengan BusWay. Aplikasi ini dapat melakukan pencarian informasi tentang 10 koridor dan lebih dari 100 halte TransJakarta, anda juga dapat memantau keadaan di beberapa halte tertentu melalui CCTV. Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu kebingungan menggunakan sarana transportasi yang populer dijakarta saat ini.
Tap & Say
4. Tap & Say
Bagi pelancong dari luar negeri yang ingin berlibur ke indonesia jangan lupa menggunakan aplikasi ini untuk berbicara dengan penduduk lokal menggunakan bahasa indonesia. Anda tinggal memilih bahasa indonesia, memilih kategori percakapan dan menyentuh satu frase yang dimaksud. Aplikasi ini akan mengeluarkan suara yang berbicara dalam bahasa indonesia sesuai yang anda pilih. Selain itu aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk berlibur keluar negeri karena mendukung beberapa bahasa seperti cina, jepang, korea, thailand, vietnam, perancis, jerman, spanyol dan italy.
Travel Guide
5. Indonesia Travel Guide
Aplikasi ini membantu anda untuk menemukan informasi umum seputar daerah wisata atau yang layak anda kunjungi di Indonesia. Informasi yang diberikan meliputi cara untuk menuju tempat yang dimaksud, transportasi, tempat berbelanja, makan dan tempat menginap. Aplikasi ini hampir mencakup seluruh wilayah indonesia mulai dari jawa, kalimantan, maluku, nusa tenggara, sumatra, sulawesi dan yang tak boleh ketinggalan yaitu bali.

Dengan menggunakan kelima aplikasi itu anda akan mendapatkan liburan yang lebih mudah dan menyenangkan karena anda bisa melakukan persiapan liburan anda sebelum anda berlibur. Semua aplikasi bisa anda download di App Store dengan gratis dan juga ada yang berbayar.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi