Terbaru »

[Review] LG Optimus L3 E400 - Harga Dan Fitur Sesuai

Penulis : di 10:54


DESAIN
Handphone keluaran LG ini terkesan sederhana, dengan konsep batangan tanpa keypad dan memiliki bentuk sedikit kotak persegi dengan garis tepi yang sangat tegas tidak seperti pada seri pendahulunya yang lebih persegi panjang. Casing terbuat dari plastik dengan permukaan seperti jeruk purut untuk bagian belakang, letak menu softkey berada di sebelah kiri dan Tombol Home berada disebelah kanan. Ponsel ini sangat kelihatan untuk ditujukan kepada pengguna entry level.

LAYAR
LG Optimus L3 mempunyai layar 3.2 inci dengan teknologi capacitive, resolusi layarnya 240x320 piksel dengan kedalaman 256 ribu warna. Layar yang diadopsi LG Optimus L3 tergolong besar untuk ponsel dikelasnya, tetapi untuk menampilkan gambar, video kurang begitu tajam dan layar sentuhnya juga lambat dalam merespon perintah.

FITUR DAN KINERJA
LG Optimus L3 memiliki kamera dengan kekuatan 3.15MP tanpa flash light. Kualitas gambar yang dihasilkan kurang bagus apabila pencahayaan yang ada diobjek kurang. Hasil foto yang diambil bisa langsung diupload ke berbagai social media seperti facebook, twitter dll

Koneksi yang ditawarkan dari LG Optimus L3 ada dua macam yaitu lewat jalur HSDPA dan WIFI. Fitur hiburan lainnya seperti musik yang mampu memutar berbagai format serta kualitas audio yang dihasilkan juga tergolong bagus. Anda juga bisa mendengarkan musik anda melalui bluetooth headset A2DP dengan kualitas yang bagus malah lebih bagus.

LG Optimus L3 memiliki kinerja yang bagus dengan didukung dapur pacu prossesor 800MHz. Dalam menjalankan aplikasi yang ada di LG Optimus L3, ponsel ini bisa melakukannya tanpa ada kendala sama sekali dan berjalan mulus. Baterai yang digunakan bertipe Lithium ion dengan kapasitas 1500mAh. menurut pengembangnya ponsel ini mampu mencapai waktu siaga hingga 672 jam dan waktu bicara hingga 8 jam.

SPESIFIKASI LG OPTIMUS L3
Fitur Keterangan
JaringanGSM QuadBand / HSDPA TripleBand
CPU800MHz
MemoriInternal : 1GB
Eksternal : microSD hingga 32GB
Phonebook : Dinamis
LayarTFT capasitive 3.2" ( 240x320 piksel ) dengan kedalaman 256 ribu warna, Touch sensitive
Sistem OperasiAndroid 2.3.4
Kamera3.15MP ( 2048x1536 piksel ), auto fokus, night mode, multi shot, Video VGA
KoneksiWi-Fi 802.11 b/g, HSDPA 3.6Mbps, Bluetooth v2.1, EDGE, GPRS, Kabel data, WAP
Fitur LainnyaHTML, xHTML, MP4/MP3/H.264/H.263/WMV/WAV/WMA/eAAC, Games, GPS dengan mini map, Adobe PDF Reader, Document Viewer
BateraiLithium-Ion 1500mAh
Release-
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi