Terbaru »

[Info Gadget] Nokia Berkamera 41MP Masuk Indonesia

Penulis : di 18:39


Nokia 808 PureView
Sejak muncul dipameran telekomunikasi di barcelona pada bulan februari lalu kini pengguna di indonesia bisa mencicipi ponsel keluaran Nokia 808 PureView dengan kamera 41 mega piksel ini yang bakalan nongol sebentar lagi di galeri Nokia Indonesia. Walaupun masih belum resmi masuk indonesia, Smartphone bersistem Symbian Belle sudah bisa dipesan di Nokia Italia dengan harga 599 Euro dengan memberikan uang muka sekitar 99 Euro dan sisanya akan diminta setelah Nokia 808 ada di gudang Nokia Indonesia sekitar bulan Mei ini.

Nokia 808 PureView mempunyai spesifikasi utama prossesor 1.3Ghz ARM 11, memory ROM 1GB, RAM 512Mb, memori internal 16Gb dan slot microSD hingga 32Gb. Fitur messagingnya mendukung push Email untuk multi akun di yahoo, gmail, windows live, hotmail dan mail microsoft. Untuk koneksinya ditanamkan Bluetooth 3.0, HDMI, DLNA, microUSB 2.0, USB On-the-Go, Wifi 802.11 b/g/n, TV-out, HSDPA/HSUPA, GPS dan FM transmitter.

Sekarang untuk fitur kameranya, Smartphone ini mengusung kamera dengan resolusi 41MP (7152x5368 piksel) yang menjadi andalannya. pada kamera ini terdapat sensor berukuran 1/1.2" dengan lensa Carl Zeiss serta teknologi Auto Focus dan lampu kilat dari Xenon yang kuat. Sedangkan untuk kemampuan dalam merekam video yaitu video full HD (1080p). Kamera yang ada pada Nokia 808 tergolong istimewa dalam mengambil atau merekam sebuah objek walaupun dalam keadaan kurang cahaya sekalipun.

Sekarang kita siap-siap menabung dulu untuk membeli ponsel ini yang menurut info akan masuk Indonesia pada kwartal kedua tahun 2012. Semangatt..!!
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi