Terbaru »

[AntiVirus] SMADAV Ampuh Membasmi Virus Lokal Dan USB

Penulis : di 13:22


SMADAV adalah antivirus buatan anak bangsa sendiri yang sudah dirilis sejak tahun 2008 oleh Zaiundin Nafarin. SMADAV dibuat untuk mengatasi virus-virus lokal di indonesia. Pihak dari Smadav juga terus melakukan update untuk mengatasi virus-virus yang setiap hari berkembang dan varian yang baru.

SMADAV dibangun menggunakan program Visual Basic dengan source code lebih dari 10.000 baris yang bagi kita yang masih awam membingungkan. Tetapi dengan itu SMADAV menjadi satu-satunya antivirus Indonesia yang paling cepat dibandingkan antivirus lokal lainnya.

SMADAV juga memiliki fitur keamanan yang ekstra dan memberikan kinerja yang baik untuk komputer yang sudah terinfeksi virus. Smadav Lock berguna untuk penjara virus dengan mengkunci dan mengkarantina virus-virus yang membandel dan tentunya sudah ada didatabase SMADAV. Sampai saat ini SMADAV sudah mempunyai ribuan jenis dan varian virus yang ada di databasenya. Semua virus yang sudah di dalam database alias sudah di kenali SMADAV bisa dihapus, dikarantina dan dimusnahkan. Bahkan smadav memberikan proteksi flashdisk kita agar tidak untuk bersarangnya virus dari komputer lain. SMADAV juga dengan otomatis melakukan scan di flashdisk ketika kita menghubungkan flashdisk tersebut ke komputer kita.

SMADAV juga mempunyai tampilan yang mudah untuk pengguna walaupun masih pemula sekalipun. Dengan tampilan yang user friendly menjadikan antivirus ini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat indonesia yang rata-rata masih belum mahir dalam bidang ilmu teknologi. 

Demikian penjelasan saya tentang SMADAV dan untuk versi terbarunya versi 8.9 rev 2 silahkan download Dibawah ini:
SMADAV 8.92 - (Mediafire) Download Here
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi