Terbaru »

Sifat-sifat Cewek Yang Banyak Disukai Cowok

Penulis : di 20:27


Menjadi cewek idaman memang butuh usaha yang tidak mudah. Para cowok terkadang melihat wanita dari segi sifat yang dimilikinya. Begitu juga wanita juga memiliki kriteria tertentu dalam melihat cowok idamannya. Lantas bagaimana sifat dari seorang cewek yang disukai oleh para cowok, apakah kamu sudah memiliki sifat-sifat itu? berikut beberapa sifat cewek yang paling banyak disukai oleh para cowok:


1. Cewek Ramah
Banyak dari para pria mendambakan seorang cewek yang memiliki sifat ramah. Cewek yang banyak senyum dan tidak jutek merupakan kriteria pertama yang paling banyak disukai oleh cowok. Para cowok akan lebih merasa damai saat berada didekat cewek yang ramah dan tidak malu untuk memperkenalkan kepada orang-orang terdekatnya karena si cowok merasa bahwa cewek yang ramah memiliki hati yang baik.

2. Cewek Perhatian dan apa adanya
Cewek yang memiliki sifat perhatian bukan berarti dia termasuk cewek manja. Cowok juga butuh kasih sayang darn perhatian si cewek, bukan hanya cewek saja yang membutuhkan perhatian, cowok pun juga membutuhkannya. Dengan sifat perhatian tersebut dia akan lebih bisa mengerti tentang keadaan cowoknya dan itu akan memberikan pemikiran kepada si cowok bahwa ceweknya bisa menerima dia apa adanya.

3. Cewek Percaya diri
Dengan sifat percaya diri yang ada pada cewek akan memberikan rasa nyaman pada cowok. Cewek yang memiliki sifat percaya diri akan memancarkan kharisma yang sulit ditolak oleh cowok. Dengan sifat percaya diri juga akan membangun kemandirian pada diri cewek dan selalu optimis dalam menghadapi permasalahan.

4. Cewek Hemat
Para cowok kebanyakan tidak menyukai cewek yang boros dan suka menghambur-hamburkan uang untuk keperluan yang tidak bermanfaat. Dengan memiliki sifat yang hemat, anda sebagai cewek akan lebih terkontrol apabila hubungan anda dengan si cowok ke pernikahan. Apabila anda tipe cewek yang boros segeralah berubah, karena para cowok akan membutuhkan anda hanya sebatas fisik bukan di relung hatinya.

5. Cewek Humoris
Siapa sih yang tidak senang bersama orang yang humoris, begitupun juga cowok menyukai cewek yang memiliki sifat humoris. Dengan mempunyai cewek yang asik diajak bercanda tentu akan membuat si cowok betah dan rileks saat bersama anda. Sifat humoris juga memberikan kesan bahwa anda merupakan cewek yang ceria dan menyenangkan.

Sebenarnya masih banyak sifat-sifat lain yang disukai oleh para cowok, tetapi bila anda bisa menerapkan ke 5 sifat diatas saya yakin anda akan bisa menjalin hubungan dengan cowok anda lebih terasa berarti dan bahagia.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi